Sudah Bisa Dibeli, TECNO Resmi Luncurkan PHANTOM V Flip 5G di Indonesia

Penjualan TECNO PHANTOM V Flip 5G

thePONSEL.comTECNO resmi mengumumkan peluncuran TECNO PHANTOM V Flip 5G di Indonesia, sekaligus menandai pembukaan rangkaian pameran pertamanya di Jakarta.

TECNO PHANTOM V Flip 5G mewakili kesempurnaan dalam desain smartphone layar lipat yang tidak hanya tercipta untuk masa depan, tetapi juga mengambil peran penting di masa kini, menyatukan inovasi terdepan dan teknologi tinggi, serta memberikan pengalaman layar lipat yang kompetitif.

“TECNO PHANTOM V Flip 5G merupakan smartphone layar lipat mutakhir yang dirancang untuk masa depan, namun diciptakan di masa kini dan TECNO membawa pengalaman layar lipat premium ke pasar Indonesia, dengan tujuan untuk mendekatkan pengalaman teknologi layar lipat canggih ke lebih banyak orang, yang kini dapat diakses oleh setiap konsumen di Indonesia,” jelas Ryan Zhang, Country Manager TECNO Indonesia

Fitur Istimewa TECNO PHANTOM V Flip 5G

Dilengkapi dengan layar besar 6,9 inci dengan rasio layar hingga 94,5% dan warna penuh P3, TECNO PHANTOM V Flip menghasilkan warna yang lebih hidup dan imersif.

Layar ini juga mendukung refresh rate adaptif hingga 120Hz dan pemadaman PWM frekuensi tinggi hingga 1440Hz, menjamin kenyamanan mata dan mengurangi konsumsi daya sehingga memungkinkan memiliki kekuatan baterai yang lebih lama.

Cover Screen pada layar depannya disebut “The Planet” karena berbentuk lingkaran dengan tiga kamera terpasang yang menyerupai sebuah planet bersama satelitnya.

Baca juga:   Layanan Call XL Melonjak Hingga 870 juta Menjelang dan Selama Lebaran

Fitur menarik lainnya adalah “Interactive Virtual Pet” tampilan hewan peliharaan virtual yang dapat berinteraksi saat notifikasi masuk.

Animasi hewan tersebut mengambil “surat” notifikasi, sementara ketika baterai hampir habis, hewan peliharaan virtual tersebut akan meminta makan dengan sentuhan yang menggemaskan.

Fitur interaktif ini menambah daya tarik perangkat bagi banyak orang.

TECNO PHANTOM V Flip 5G ini juga menampilkan sistem kamera yang luar biasa dengan teknologi 64 MP Ultra-Clear FreeCam System, 13MP Ultra-wide Camera dan 32MP Dual-Flash Eye-Focus Front Camera untuk mengabadikan momen dalam berbagai skenario.

Kemampuan fotografi TECNO PHANTOM V Flip 5G menjadi lebih menarik karena Anda dapat membuat foto dan video tanpa gangguan apapun dan dapat ditempatkan di mana saja, dan penggunanya dapat mengambil foto atau video dari berbagai sudut sesuai keinginan dengan fleksibel.

Dukung Produktivitas Lewat Desain Elegan

Dalam upaya menyempurnakan setiap detail desainnya, TECNO berhasil menciptakan PHANTOM V Flip yang ringan dengan berat hanya 194 gram, sehingga memudahkan pengguna untuk membawanya ke mana pun.

Ketebalan yang hanya 6,95 mm saat dibuka, dan panjang hanya 88,77 mm saat dilipat, membuatnya memiliki bodi yang ringkas untuk dimasukkan ke dalam tas atau saku demi meningkatkan produktivitas penggunanya.

“Tim designer dan engineer TECNO telah bekerja keras untuk memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh konsumen tanpa terkecuali untuk merasakan kenyamanan menggunakan smartphone layar lipat demi meningkatkan efisiensi, produktivitas, dan portabilitas serta memperkenalkan pengalaman hiburan yang lebih inovatif dalam fotografi, video, musik dan masih banyak lagi. Untuk itulah TECNO PHANTOM V Flip 5G hadir di Indonesia,” ujar Anthoni Roderick, Public Relations Manager TECNO Indonesia.

Pameran Perdana

Pada peluncuran yang spektakuler ini, TECNO merayakan momentumnya dengan mengumumkan acara pameran perdana, yang akan berlangsung dari 28 November hingga 3 Desember 2023.

Baca juga:   realme Raih Posisi 4 Brand Smartphone di Asia Tenggara

Pameran ini dirancang agar pengunjung dapat merasakan sendiri teknologi layar lipat yang dihadirkan oleh TECNO PHANTOM V Flip 5G, bersama dengan beragam produk unggulan lain dari TECNO.

Selain itu, acara ini juga menghadirkan fashion show yang menghadirkan sejumlah model yang elegan memperagakan TECNO PHANTOM V Flip 5G.

Melalui penampilan yang menggoda mata, acara tersebut menunjukkan bahwa TECNO PHANTOM V Flip 5G bukan hanya sebuah perangkat teknologi, tetapi juga dapat dianggap sebagai aksesori mode yang mewah dan bergaya.

Baca juga:   Xiaomi Buka Penjualan Umum Mi 11 Ultra, Bonus Layanan Ultra VIP Service

Acara pameran semakin menarik perhatian karena menawarkan hiburan menarik seperti permainan Dart Games, Lucky Draw, dan Mini Golf yang semakin memeriahkan pengalaman kunjungan.

Di tengah keseruan acara, terselip pula diskusi yang mengangkat berbagai tema menarik seperti Fashion, Sport, Mobile Photography, dan Dance Cover.

Diskusi ini menghadirkan informasi terkini seputar ketertarikan tersebut dengan melibatkan narasumber yang berpengalaman dan ahli di bidangnya, menjadi kesempatan yang tak terlupakan bagi pengunjung untuk mendapatkan wawasan baru dan merasakan langsung inovasi terkini dari TECNO.

Tersedia di Toko Offline dan Online

Saat ini, TECNO PHANTOM V Flip 5G dengan varian 8+8 GB RAM dan penyimpanan 256 GB ROM dapat dibeli di Indonesia dengan penawaran Early Bird seharga Rp7.999.000 dari yang sebelumnya berharga Rp8.999.000.

Harga Early Bird tersedia mulai tanggal 28 November hingga 31 Desember 2023.

Program ini juga memberikan cashback ekstra untuk pembelian di seluruh toko Erafone yang tersedia.

Selain itu, TECNO PHANTOM V Flip 5G juga tersedia secara online melalui platform e-commerce resmi TECNO Official di Shopee, Lazada, Tokopedia, Akulaku, dan Blibli dan juga tersedia program cicilan 0% pada beberapa merchant termasuk toko offline Erafone.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments