Ini Daftar Menu Terlaris di Promo NAMPOL GoFood 2023

Promo NAMPOL GoFood

thePONSEL.com – GoFood menghadirkan Promo NAMPOL yang berangkat dari tren kuliner GoFood 2023 untuk terus berikan pengalaman kuliner terbaik dengan harga hemat bagi pelanggan.

Promo NAMPOL tawarkan ragam menu hemat mulai dari Rp10.000 yang secara eksklusif hanya dapat ditemukan di GoFood, serta ekstra diskon sampai dengan 35% mulai 27 November 2023 hingga 14 Januari 2024 di seluruh Indonesia.

Bekerja sama dengan brand restolokal favorit masyarakat, Teguk, Bangor, Kopi Kenangan, Moon Chicken, dan Hokben, GoFood menegaskan komitmennya untuk terus menjawab kebutuhan masyarakat dengan opsi hemat dan murah.

Head of Food and Ads Business Gojek Satria Situmorang menjelaskan, “Promo NAMPOL lahir dari pengamatan kami terhadap tren kuliner terkini, yang kami rilis setiap tahun agar semakin dekat dan mengenal preferensi GoFoodies. Berangkat dari tren di 2023, maka Promo NAMPOL kami hadirkan dengan menggandeng brand-brand kuliner lokal yang menu-menunya sesuai dengan pilihan favorit pelanggan kami, baik secara rasa maupun harga.“

Laporan dari PwC tahun 2023 mengungkapkan sebanyak 74% konsumen di Indonesia sangat berhati-hati dengan kondisi finansial pribadi mereka saat ini.

Baca juga:   Dolby Atmos Hadirkan Pengalaman Audio Imersif di OPPO Find X3 Pro 5G

Selain itu, 62% konsumen juga menyatakan bahwa mereka hanya akan membeli produk tertentu ketika produk tersebut memiliki penawaran khusus.

Di sisi lain, riset NielsenIQ pada 2023 menunjukkan sebanyak 49-52% juga mengandalkan teknologi digital dan berbelanja online sebagai salah satu strategi dalam menjaga pengeluaran, termasuk  untuk menemukan promo-promo menarik. 

Untuk itu, inovasi hemat atau opsi harga murah, seperti Promo NAMPOL terus menjadi strategi GoFood dalam menjawab secara tepat guna apa yang menjadi tantangan konsumen Indonesia, terutama bagi segmen konsumen yang lebih peka terhadap harga (price conscious consumers). 

“Tak hanya itu, skema Promo NAMPOL juga menganalisa data preferensi pelanggan GoFood di mana berdasarkan data internal, ada dua hal yang paling diminati pelanggan: diskon 20% hingga 30% serta minimum pemesanan di Rp30.000. Promo NAMPOL menghadirkan bahkan lebih dari ini, yaitu harga makanan dengan diskon hingga 35%. Selain menjadi salah satu bagian dari strategi Hemat, Promo NAMPOL juga menjadi wujud konsistensi GoFood untuk terus mendukung dan menjadi mitra terpercaya  brand kuliner lokal di Indonesia,” Satria menambahkan.

Berikut temuan menu favorit dari pelanggan GoFood sepanjang tahun 2023:

Baca juga:   Komunitas Best Seller GoSend Kini Jangkau 13 Ribu Online Seller

Menu Terlaris Kategori Umum:

  1. Makanan terfavorit – Olahan Mie
  2. Minuman terfavorit – Kopi susu
  3. Snacks terfavorit – Varian roti

Menu Hemat Terlaris:

  1. Makanan terfavorit – Nasi dan ayam
  2. Minuman terfavorit – Varian teh
  3. Snacks terfavorit – Gorengan

Satria menambahkan bahwa ada dua tipe GoFoodies yang menjadi sasaran utama Promo NAMPOL.

Pertama adalah kelompok masyarakat yang mengutamakan kebersamaan ketika makan, baik itu bersama teman, keluarga maupun kolega.

Ketika menentukan pilihan makanannya, mereka tertarik dengan banyaknya variasi menu yang ditawarkan, namun tetap melihat rating dari menu dan resto tersebut untuk menentukan pilihan.

Kedua adalah kelompok yang memprioritaskan harga yang terjangkau dan tidak terlalu mencari ragam makanan serta cenderung memilih tipe makanan yang umum dan sederhana.

Hal ini juga terlihat dari keberhasilan fitur Mode Hemat GoFood yang penggunaannya terus meningkat hingga hampir 35 kali lipat di 2023 dibandingkan tahun sebelumnya.

“Kami berharap bahwa keseruan Promo NAMPOL bisa ini tidak hanya bikin kenyang bareng-bareng, namun juga dijamin hemat POL!,” tambah Satria.

Cara menikmati Promo NAMPOL:

  1. Buka GoFood di aplikasi Gojek dan pilih banner “Promo NAMPOL”
  2. Pilih menu hemat mulai Rp10.000an dari resto pilihan Promo NAMPOL
  3. Pilih opsi pengantaran sesuai kebutuhan kamu. Pelanggan dapat menggunakan Mode Hemat agar lebih terjangkau.
  4. Selesaikan transaksi dan bayar dengan pilihan pembayaran yang tersedia

“Di GoFood, kami terus berupaya untuk memahami perilaku dan preferensi pelanggan sehingga inovasi yang kami hadirkan bisa tepat guna dan efektif dalam memenuhi kebutuhan mereka. Dengan semakin banyak pelanggan yang kami jangkau, kami percaya ini akan menciptakan efek bola salju bagi mitra merchant agar usahanya terus tumbuh dan berkembang, serta bagi mitra driver agar produktivitasnya terus meningkat dan dapat mendorong peluang pendapatan mereka,” tutup Satria.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments