Samsung X BTS SUGA Luncurkan Film Eksklusif yang Menampilkan The Freestyle 2.0

Samsung X BTS SUGA

thePONSEL.comSamsung Electronics baru saja mengumumkan peluncuran sebuah film eksklusif yang menampilkan BTS “SUGA” bersama The Freestyle 2.0.

Sebagai ambassador Samsung, BTS SUGA dengan penuh semangat memperlihatkan dalam video bagaimana ia menggunakan The Freestyle 2.0, proyektor portabel terbaru dari Samsung.

Video menarik ini telah diunggah di berbagai platform media sosial Samsung, termasuk saluran YouTube resminya.

“Kini, kamu dapat merasakan kebebasan dengan menggunakan The Freestyle 2.0 kapan saja, di mana saja. Tidak ada yang seperti ini, hanya SAMSUNG!,” ungkap SUGA sembari memberikan demo interaktif di klip tersebut.

Sebelumnya, di acara IFA 2023 yang digelar di Berlin, Jerman, SUGA membuat kejutan dengan menyapa pengunjung melalui layar, mengajak mereka untuk merasakan keajaiban The Freestyle 2.0.

Baca juga:   realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition Meluncur 14 April 2022

The Freestyle 2.0, sebagai proyektor portabel ringan terbaru dari Samsung, bertujuan untuk mengubah konsep layar portabel dengan kehadiran fitur inovatif Smart Edge Blending.

Fitur ini membawa pengalaman sinematik dengan memungkinkan pengguna menggabungkan dua perangkat The Freestyle secara nirkabel.

Baca juga:   Ini 2 Produk Digital Tokopedia dengan Transaksi Paling Tinggi

Kedua perangkat dapat terhubung melalui aplikasi SmartThings dan secara otomatis menyinkronkan output video dengan tampilan yang diproyeksikan.

Dengan Smart Edge Blending, pengguna dapat menikmati pengalaman menonton pada layar selebar 160 inci dengan rasio 21:9 tanpa perlu melakukan pengaturan manual.

Ini memberikan pengalaman visual terbaik di mana pun Anda berada, baik itu untuk menonton film, menampilkan foto, atau menciptakan latar ambient yang ingin Anda hadirkan di ruangan.

Baca juga:   Pre-order vivo X80 Series Resmi Dibuka, Harga Mulai Rp 11 Jutaan

The Freestyle 2.0 kini tersedia dengan harga Rp11.999.000, dan ad penawaran khusus berupa cashback yang membuat Anda hanya perlu membayar seharga Rp10.999.000, serta dapatkan juga penawaran eksklusif berupa Battery Pack senilai Rp1.500.000, selama persediaan masih tersedia.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments