Baru Diluncurkan, Pre-order HUAWEI MateBook D16 Dibuka di Indonesia

Huawei Matebook D16 Laptop Layar Besar

thePONSEL.comHUAWEI MateBook D16 sudah tersedia untuk pre-order untuk pasar Indonesia mulai tanggal 27 Juli hingga 5 Agustus 2022.

Selama masa pre-order, untuk HUAWEI MateBook D16 seri Intel Core i5-12450H Processor dengan 16 GB RAM akan dipasarkan seharga Rp13.999.000, sementara untuk seri Intel Core i7-12700H Processor dengan 16 GB RAM akan dipasarkan seharga Rp16.999.000.

Pelanggan dapat memesan laptop terbaru Huawei ini secara online maupun offline di berbagai saluran penjualan.

Untuk pemesanan online, pelanggan dapat mengunjungi berbagai e-commerce ternama di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Eraspace.com dan Datascrip Mall.

Pelanggan juga bisa mendapatkan kedua produk terbaru Huawei ini di HUAWEI Authorized Experience Store terdekat, Erafone, Urban Republic, dan Toko Partner Resmi HUAWEI lainnya seperti IT Galeri.

Berbalut desain logam ringan yang menawan, seberat hanya 1,7 kilogram, laptop ini dapat mempertahankan keringanannya di mana bobotnya setara dengan laptop 15 inci walaupun hadir dengan layar 16 inci.

HUAWEI MateBook D16 mengedepankan desain layar berukuran lebih besar yang mampu mendorong peningkatan produktivitas hingga hiburan.

Laptop ini turut mewarisi desain FullView Display pada keluarga MateBook, yang tampak pada bezel ultra-tipis 4,6mm di sisi kiri dan kanan, sehingga mampu menghasilkan rasio screen-to-body yang tinggi hingga 90 persen.

Perpaduan desain ini memungkinkan laptop ini menampung layar lebih besar pada body ringkas, yang mana memberikan perspektif tampilan lebih luas sekaligus pengalaman lebih mendalam bagi pengguna.

Tidak hanya itu, HUAWEI MateBook D16 juga tampak kokoh berkat cerminan standar industri yang tinggi dalam penentuan bahan, pengerjaan, dan kualitas pembuatannya.

Baca:   HT Mobile, Luncurkan 3 Tipe Baru

Dan laptop ini menjadi bagian dari jajaran laptop premium Huawei dengan performa unggulan yang ditenagai oleh Intel Core 12th Gen H-Series Processor terbaru serta RAM 16 GB dan SSD 512 GB.

Laptop ini juga didukungan sasis tahan lama, keyboard luas dengan papan angka dan AI webcam 1080p, HUAWEI MateBook D16 sangat direkomendasikan bagi konsumen pelajar dan pekerja yang membutuhkan dukungan komputasi untuk fungsi entry-data beragam.

Lebih lanjut, HUAWEI MateBook D16 merupakan laptop pertama dari Huawei yang mampu meningkatkan tingkat konversi sinyal sebesar 56%, berkat dukungan teknologi HUAWEI Metaline Antenna yang memfasilitasi akses internet berkecepatan tinggi.

Selain itu, beberapa fitur mutakhir turut ditambahkan untuk semakin menyempurnakan performa HUAWEI MateBook D16, seperti di antaranya Super Device bagi kelancaran konektivitas lintas perangkat Huawei, Fingerprint Power Button untuk fleksibilitas tinggi, serta pengisian daya cepat dengan charger USB Type-C yang hanya seukuran kartu kredit.

Webcam 1080p yang dihadirkan juga memiliki fitur FollowCam yang otomatis mengikuti pembicara dan apabila ada penambahan partisipan, kamera akan otomatis melakukan zoom-out untuk memastikan semua partisipan dapat terlihat dengan baik dalam 1 frame.

Pre-order HUAWEI MateBook D16

“HUAWEI MateBook D16 dirancang sebagai ‘laptop dengan layar besar’ yang menjembatani ruang kosong antara perangkat ultra-premium seperti HUAWEI MateBook X Pro dan jajaran entry-level laptop pada seri D. Hal tersebut membawa daya pikat menarik sebagai perangkat cerdas dengan harga terjangkau,” jelas Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments