Pre-order vivo X80 Series Resmi Dibuka, Harga Mulai Rp 11 Jutaan

vivo X80 Series

thePONSEL.comvivo akhirnya resmi meluncurkan vivo X80 Series di pasar Indonesia sebagai generasi terbaru lini professional photography flagship smartphone dari vivo yang akan membawa pengalaman baru berupa One Tap to Cinematic Professional Imaging.

Hadir sebagai satu-satunya smartphone dengan Dual-Flagship Chip dan ZEISS Optics, vivo meningkatkan performa vivo X80 Series dengan mengimplementasikan teknologi 3D Ultrasonic Large Fingerprint Sensor, Ultra Large Liquid Cooling Vapor Chamber, 50MP Ultra-Sensing GNV Sensor, 80W FlashCharge, serta Extended RAM 2.0 (12GB+4GB).

Membawa tagline “Cinematics. Redefined.”, vivo X80 Series dipasarkan dengan harga Rp15.999.000,- untuk vivo X80 Pro dan Rp11.999.000,- untuk vivo X80.

Keduanya sudah bias dipesan lewat program Pre-Order mulai tanggal 26 – 29 Juli 2022, eksklusif secara online di vivo E-Store, Blibli, dan Tokopedia, dengan benefit berupa cashback hingga Rp1.500.000,-.

Bagi yang melakukan Pre-Order secara online di toko resmi vivo di Blibli dan Tokopedia akan mendapatkan hadiah menarik, yaitu berupa vivo TWS 2e dan keanggotaan X CLUB Exclusive untuk pemesanan vivo X80.

Atau vivo TWS 2e, vivo 50W Vertical Wireless Flash Charger, dan keanggotaan X CLUB Exclusive untuk pemesanan vivo X80.

Tidak hanya itu, vivo juga membuka Program Operator Bundling mulai tanggal 26 – 31 Juli 2022, bekerja sama dengan postpaid Telkomsel, XL Prio, dan, Indosat.

Program ini bisa dinikmati di offline maupun online store resmi vivo, dan berlaku untuk pembelian nomor baru, atau upgrade dari nomor pascabayar atau prabayar yang masih aktif.

Pada sistem pembayaran, vivo memberikan cicilan bank hingga 24 bulan dengan menggunakan kartu kredit yang diterbitkan oleh bank partner namun tidak termasuk corporate card.

Baca:   E-Shop, Solusi Bisnis dan UMKM dari Smartfren

Konsumen juga bisa mendapatkan kemudahan cicilan 0% melalui layanan Home Credit Indonesia, Blibli Instore, Kredit Plus, Kredivo, dan AEON.

Bukan hanya itu vivo juga membuka program Trade-In atau program tukar tambah vivo X80 Series mulai tanggal 26 Juli – 31 Agustus 2022.

PO_ Organic X80_Horizontal

Lebih lanjut, konsumen yang membeli vivo X80 Series sebelum tanggal 29 Juli 2022 dan mengaktifkan IMEI sebelum tanggal 8 Agustus 2022 akan menjadi bagian dari X CLUB.

Dengan begitu konsumen akan mendapatkan garansi ponsel 24 bulan dan garansi layar selama 6 bulan. Promo reparasi layar ini hanya berlaku satu kali selama periode berlangsung.

Selain kedua benefit di atas yang ditawarkan, konsumen juga dapat menikmati layanan priority line dan VIP prime service di hampir seluruh vivo service center di Indonesia.

Bagi konsumen yang meninggalkan ponselnya untuk dilakukan perbaikan, vivo service center menyediakan unit cadangan pengganti sementara.

Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia mengatakan, “Di tengah kompetisi industri teknologi yang semakin agresif, vivo tetap berusaha memberikan berbagai inovasi teknologi terbaru baik dari sisi design, camera, hingga peningkatan kinerja performance melalui peluncuran vivo X80 Series. Kehadiran vivo X80 Series ini diharapkan bisa memberikan kesempatan kepada konsumen untuk menikmati One Tap to Cinematic Professional Imaging cukup dengan menggunakan smartphone.”

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments