Anker Luncurkan 4 Produk Edisi Khusus Superhero Marvel

Anker

thePONSEL.comAnker menghadirkan 4 produk unggulannya untuk penggemar tiga tokoh superhero Marvel yaitu Iron Man, Captain America, dan Thor.

Keempat produk tersebut adalah produk kabel yang dilapisi oleh nylon khusus dengan warna-warna yang melekat pada ketiga tokoh tersebut.

Speaker Bluetooth, True Wireless Stereo (TWS) dengan Active Noise Canceling (ANC), Port Charger dengan kemampuan fast charging-nya.

Menurut Kai Fang, Country Manager Anker Indonesia, menjelaskan bahwa kerjasama Anker dan Marvel diharapkan dapat memberikan warna tersendiri bagi Anker dan sekaligus memberikan produk khusus bagi pecinta 3 superhero besutan marvel tersebut.

“Kami menggandeng marvel agar kami bisa mendapatkan perhatian dan mendapatkan tempat di hati fans ketiga tokoh superhero ini. Kami sengaja memilih Iron Man, Captain Amerika, and Thor. Sebagai tambahan saja, seperti diketahui ketiga tokoh inilah yang menghadapi Thanos dalam trilogi epic movie The Avengers.” Jelas Kai.

Produk yang dibalut dengan nuansa superhero ini adalah Powerline+ II untuk tipe kabel, serta Life P3 dan Liberty air 2 Pro untuk seri TWS nya.

Bluetooth Speaker Select 2 dan Bluetooth Speaker Mini 3 pro untuk seri speaker Bluetooth. Sedangkan untuk port charger, Anker memilih PowerPort II Nano.

Ridwan Hidayat, Business Manager Anker Indonesia, menyampaikan bahwa walaupun keempat produk ini bukan produk baru, namun 4 produk ini mempunyai keunggulan yang mewakili ketiga karakter superhero ini.

Kabel PowerLine+ II merupakan kabel yang dibalut bahan Nylon dengan warna ketiga karakter yaitu merah biru dan hitam.

PowerLine+ II mewakili kekuatan seorang superhero Captain America yang memiliki kekuatan dan konsisten.

Seperti diketahui, kabel ini mampu bertahan terhadap lekukan hingga tiga puluh ribu kali dan sudah teruji.

Seri TWS yang mempunyai keunggulan pada Hybrid Active Noise Cancelation (ANC) dengan sistem Ai yang tertanam di dalamnya sehingga bisa mendeteksi tingkat kegaduhan dan secara otomatis dapat menghentikan musik ketika dilepas.

Produk ketiga adalah Bluetooth Speaker, speaker Bluetooth yang mempunyai kelebihan pada daya-nya. Ada dua speaker Bluetooth yaitu seri Mini 3 Pro dengan ketahanan daya memutar musik hingga 15 jam.

Baca:   Ini Prediksi Ancaman Keamanan Siber Paling Berbahaya di Tahun 2022

Sedangkan untuk seri berikutnya adalah Bluetooth Speaker Select 2 yang mampu memutar musik hingga 20 jam. Kedua produk ini mewakili superhero Iron Man yang sarat dengan kecanggihan-nya.

Produk selanjutnya atau produk keempat adalah pengisi daya dengan kemampuan fast charging-nya. PowerPort III Nano memiliki besaran daya pada arus pengisian sebesar 20 watt.

Port Charger ini mewakili karakter Thor yang mampu menguasai halilintar dan menggambarkan kecepatan-nya melesat menembus dimensi.

“kami memilih empat produk yang memang mewakili dari ketiga karakter ini, yaitu Iron man pada produk TWS dan Bluetooth speaker karena identik dengan kecanggihan-nya, kemudian produk PowerLine atau kabel yang identik dengan Captain Amerika yang mewakili konsistensi-nya dan kekuatan. Yang terakhir adalah karakter Thor yang mampu menguasai kilat, kami identikan dengan charger dengan kemampuan fast charging”. Jelas Ridwan saat peluncuran produk Anker spesial edisi Superhero Marvel.

Keempat tipe yang di luncurkan kali ini memang bukan produk baru melainkan produk yang telah dirilis sebelumnya.

Namun produk yang diluncurkan-nya di tanah air kali ini adalah produk spesial yang memang di khususkan untuk memberikan nuansa khusus bagi penggemar superhero-superhero besutan marvel.

Produk edisi khusus Superhero ini mulai dipasarkan pada pertengahan bulan Desember 2021 ini melalui toko online dan marketplace ternama di Indonesia sekaligus ikut memeriahkan hari belanja online nasional pada bulan Desember ini.

Anker membandrol prosuk kabelnya di harga berkisar 500 hingga 700 ribu, untuk produk speaker Bluetooth edisi tiga tokoh superhero ini dibandrol dengan harga kisaran 900 ribuan.

Sedangkan untuk earphone TWS Anker menentukan harga pasarnya di angka 2 juta hingga 3 juta rupiah.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments