ASUS Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series di Indonesia Pada 20 Maret 2024

ASUS ROG Phone 8 Series

thePONSEL.com – ASUS Republic of Gamers (ROG) mengumumkan ROG Phone 8 Series, dan akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 20 Maret 2024 yang menjadi awal dari perjalanan revolusioner untuk memberikan berbagai keunggulan dalam permainan mobile.

Melalui proses redesign terbesar dalam sejarahnya, ROG Phone 8 Series telah berkembang dari ponsel gaming murni menjadi perangkat premium futuristik dan revolusioner, dengan body yang lebih ramping, lebih ringan, dan bezel yang lebih tipis sehingga menjadi ponsel gaya hidup sempurna bagi para gamer.

Performanya yang menakjubkan dirancang untuk memenuhi kebutuhan para gamer, streamer, kreator konten, dan masih banyak lagi.

Baca juga:   realme Bangun Pusat Riset dan Pengembangan Baru di India

Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur ramah gaming yang dikombinasikan dengan performa menakjubkan, dan didukung oleh kecerdasan buatan (AI), desain premium, serta kepraktisan sehari-hari.

Inilah ponsel yang dirancang untuk memiliki kinerja lebih canggih, menawarkan fitur teknologi terkini, desain inovatif, serta berkomitmen untuk menciptakan pengalaman penggunaan yang luar biasa.

Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia menjelaskan bahwa “Tahun ini, kami bangga dapat memperkenalkan ROG Phone 8 Series di Indonesia. Dengan tetap mempertahankan reputasi gamingnya yang sempurna sekaligus memperluas daya tariknya bagi siapa pun yang mencari lebih dari sekedar ponsel harian, untuk membantu mereka meraih berbagai hal yang luar biasa. Desain baru yang menarik perhatian ini hadir lebih tipis hingga 15%. ROG Phone 8 Series memiliki prosesor Mobile Platform Snapdragon® 8 Gen 3 yang tangguh, didukung oleh RAM LPDDR5X 8533 Mbps dan penyimpanan UFS 4.0 untuk kecanggihan yang menunjang segala kebutuhan.”

Para gamer dan kreator kini dapat bermain dan mengeksplorasi fotografi dengan sistem kamera canggih dari ROG Phone 8 Series.

Baca juga:   Makna Kasih Sayang O-Fans Terungkap di #OPPOPortraitofLove

Selain itu, teknologi OZO Audio memberikan pengguna pilihan untuk menghilangkan suara angin agar rekaman di luar ruangan menjadi jelas, atau menangkap audio spasial 3D Surround yang imersif dan berkualitas tinggi.

Baca juga:   Kelebihan dan Harga realme C67 di Indonesia

Namun kecanggihannya tidak berhenti di situ, karena ASUS telah melengkapi ROG Phone 8 Series dengan Empat fitur kecerdasan buatan (AI) yang ramah bagi gamer, meningkatkan pengalaman bermain game ke level yang lebih tinggi.

Gamer dapat dengan mudah memindahkan permainan ke latar belakang dengan Mode Latar Belakang atau menangkap momen kunci dengan X Capture, menjadikan perangkat ini tak tergantikan bagi gamer yang memiliki passion tinggi.

Lebih jauh lagi, AI Grabber yang intuitif untuk menangkap teks dan X Sense dapat meningkatkan pengalaman bermain game.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments