Beby Tsabina Pamer Smartphone Baru Infinix Zero 30 5G di VIFF 2023

Beby Tsabina Infinix

thePONSEL.com – Di ajang Venice International Film Festival ke-80 di Venesia, Italia, Infinix mengundang aktris, vlogger, dan kreator berbakat, Beby Tsabina, untuk menjadi duta Indonesia dalam festival ini, menjadikannya aktris Indonesia termuda yang pernah berjalan di red carpet VIFF.

“Aku sangat terharu dan bangga bisa menjadi perwakilan generasi muda Indonesia bersama Infinix di Venice Film Festival tahun ini. Ini adalah pengalaman pertamaku menghadiri festival film internasional dan berjalan di karpet merah VIFF telah menjadi impianku sejak lama sebagai seorang aktris,” kata Beby Tsabina.

Dalam pengumuman resmi dari Infinix, kehadiran Beby Tsabina bersama selebriti internasional lainnya merupakan bagian dari kejutan dalam peluncuran smartphone terbaru Infinix.

Baca juga:   DANA Buka Program Magang DANApprentice

Di tengah berlangsungnya Venice International Film Festival ke-80 ini, Infinix memperkenalkan secara global seri terbaru mereka, Infinix Zero 30 5G, yang menitikberatkan pada inovasi teknologi vlog dan mobile videografi.

“Saat Beby Tsabina, seorang aktris yang aktif di berbagai platform media sosial dan vlogging untuk berbagi cerita sehari-hari dan perjalanan kariernya, menjadi duta kami, dia mewakili semangat #JadiInMauLo yang diperkenalkan oleh Infinix tahun ini. Kami sangat senang bisa mendampingi Beby menjadi bagian dari VIFF 2023,” ujar Sergio Ticoalu, Marketing Manager Infinix Indonesia.

Selain menghadiri peluncuran Infinix Zero Series terbaru dan berjalan di karpet merah VIFF 2023, Beby Tsabina juga turut serta dalam serangkaian acara lainnya yang diselenggarakan oleh Infinix.

Baca juga:   Acer Buka Pre-order Predator Helios 300 Generasi Terbaru

Salah satunya adalah forum “New Image, New Lifestyle” bersama Italian Pavilion, di mana mereka membahas tren terbaru dalam dunia vlogging dan perkembangan teknologi videografi di smartphone.

Baca juga:   Lebih Aman, Pengemudi Lalamove Dibekali Health and Safety Kit

Pada momen yang penuh keindahan dan kebanggaan atas bakat anak bangsa, Beby Tsabina memilih memakai gaun dari jenama lokal, MaisonMet oleh Mety Choa, dari koleksi “Ignite”.

Karya Mety Choa telah digunakan oleh selebriti internasional seperti Gwen Stefani dan Lady Gaga, serta telah tampil dalam berbagai publikasi bergengsi seperti Harper’s Bazaar dan Tatler Indonesia.

Penampilan glamor Beby Tsabina di karpet merah VIFF 2023 bukan hanya memukau, tetapi juga menjadi cerminan potensi besar dalam industri mode lokal yang terus berkembang.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments