First Sale HUAWEI nova 9 Dibuka, Bonus Melimpah

HUAWEI nova 9

thePONSEL.comHuawei CBG Indonesia baru saja mengumumkan peluncuran smartphone HUAWEI nova 9 pada 8 Desember 2021 di Indonesia.

Hal ini merupakan bukti dari komitmen Huawei dalam memperluas dan memberikan kemudahan dalam berbagai skenario smart living khas Huawei dengan pengalaman multi-device yang mulus bagi konsumen di Indonesia.

HUAWEI nova 9 sudah bisa dibeli melalui periode First Sale mulai 18 – 31 Desember 2021 di Indonesia.

Meskipun masa pre-order telah usai, dalam periode first sale bonus ekstra untuk setiap pembelian produk masih tetap tersedia.

HUAWEI nova 9 dibandrol dengan harga Rp7.599.000 dengan tambahan HUAWEI FreeLace senilai Rp1.000.000.

Selama periode first sale ini, konsumen bisa mendapatkan tambahan beragam paket antara lain Free VIDIO 3 bulan premier platinum, Langit Musik 1 bulan VIP, Zenius VIP 1 bulan, voucher diskon dari Traveloka, Happy Fresh dan Miss ACE, cicilan dari Home credit dan tambahan cashback dari Klik Indomaret.

Baca:   Xiaomi Pastikan Mi 10 Hadir di Indonesia, Kapan?

Konsumen juga dapat mengunduh semua aplikasi ini dan mengklaim manfaatnya di AppGallery.

HUAWEI nova 9 dapat dibeli secara online di Shopee, JD.ID, Blibli, Lazada, dan Huawei Official Store Baru di Tokopedia.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia mengatakan, “Dengan kehadiran HUAWEI nova 9, HUAWEI MateBook 14s dan HUAWEI MateBook 14, kami mendorong pelanggan untuk mengenal kolaborasi multi-screen antara PC dan smartphone. Integrasi keduanya juga menjawab tantangan antar sistem yang sering menghalangi interkoneksi multi-perangkat, dan memungkinkan smartphone untuk mendapatkan akses ke peripheral PC, termasuk keyboard, touchpad, mikrofon, dan bahkan layar untuk memungkinkan kolaborasi tanpa batas antara HUAWEI MateBook 14s/14 dengan HUAWEI nova 9.”

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments