Gandeng Mobile Legends, OPPO A3 Pro 5G Segera Hadir di Indonesia

OPPO A3 Pro 5G Mobile Legends

thePONSEL.com – Melalui akun media sosial resminya, OPPO Indonesia mengungkap tampilan perdana dari perangkat A3 Pro 5G yang segera hadir di tanah air.

Perangkat ini tampil dengan desain rangka tengah yang mengkilap, modul kamera berbentuk persegi panjang dengan 2 lensa kamera dan 1 flash yang membulat pada bagian belakang, serta kamera selfie berdesain punch-hole pada bagian depan.

OPPO A3 Pro 5G tidak hanya memancarkan tampilan yang elegan namun juga memiliki ketahanan yang luar biasa kuat.

OPPO A3 Pro 5G dilengkapi dengan struktur internal yang diperkuat dan bahan tahan jatuh seperti Panda Glass yang diperkuat dua kali lipat untuk pelindung layar, memastikan smartphone tidak ringkih dan solid sehingga mampu bertahan di sebagian besar skenario jatuh dan benturan sehari-hari.

Ketahanan Tingkat Tinggi Berstandar Militer

Komponen internal utama dilengkapi dengan bahan bantalan, memberikan ruang peredam benturan yang mumpuni berupa spons penyerap guncangan.

Baca juga:   Inidia Teknologi Terbaru McAfee untuk Tingkatkan Keamanan Digital

Mengantongi sertifikasi ketahanan ekstrem, OPPO A3 Pro 5G telah menerima Sertifikasi Ketahanan Jatuh SGS (Standar) dan Sertifikasi Standar Militer SGS, menjadikannya sebagai salah satu smartphone terkuat di kelasnya.

Baca juga:   OPPO dan Xiaomi Siapkan Smartphone dengan Chipset Snapdragon 870 5G

Untuk memberikan perlindungan yang maksimal pada bagian kaca, frame hingga cover belakang, OPPO A3 Pro juga dilengkapi dengan Anti-Drop Shield Case yang dirancang sebagai standar baru.

Kolaborasi Eksklusif OPPO dan Mobile Legends: Bang Bang

Kolaborasi OPPO dengan Mobile Legends: Bang Bang tampak dalam posternya yang menampilkan karakter hero baru bernama “Zhuxin” yang akan segera hadir di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Baca juga:   Ini Dia Bocoran Terbaru Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5

Nantikan kejutan spesial dari kolaborasi eksklusif OPPO dan Mobile Legends: Bang Bang di OPPO A3 Pro 5G terbaru.

Perangkat ini juga dikabarkan akan dilengkapi dengan performa mumpuni, kemampuan konektivitas 5G, hingga konsumsi daya yang lebih efisien untuk pengalaman pengguna yang lebih mulus.

OPPO A3 Pro 5G akan tersedia di Indonesia mulai tanggal 28 Juni 2024 secara daring. Konsumen dapat memesan perangkat ini yang tersedia secara eksklusif di Tokopedia.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments