Harga Baru realme C30 dan Varian Warna Denim Black Hadir di Indonesia

realme C30 Turun Harga

thePONSEL.com – Belum lama ini realme telah meluncurkan realme C30 yang datang dengan desain minimalis di kelas entry-level.

Dan demi memenuhi keinginan pasar akan smartphone yang lebih terjangkau, smartphone sejutaan #PastiStylish ini bisa didapatkan dengan harga terbaik Rp1.399.000 untuk varian memori 2+32GB.

realme C30 menampilkan Vertical Stripe Design yang segar dengan menampilkan motif sederhana ditemani tekstur halus yang tertata rapi, mencerminkan keanggunan akan desain bergaris.

Menambah daya tarik, smartphone ini tersedia dalam 3 pilihan warna menarik yaitu Lake Blue, Bamboo Green dan Denim Black untuk yang ingin tampil lebih kalem.

Baca juga:   Jadi Smartphone Resmi M4 World Championship 2023, Ini Kelebihan Infinix Note Series

Selain mengandalkan desain, realme C30 menggabungkan pengalaman visual dengan rasa nyaman saat digenggam.

Bobotnya hanya 182 gram menjadi sebuah terobosan di kelasnya, mengingat baterai yang diusungnya besar yakni 5.000mAh.

Dengan mengoptimalkan struktur internal smartphone, bodi smartphone dibuat tipis hingga akhirnya mencapai ketebalan hanya 8.5mm.

Desain bodi yang tipis dan desain bergaris di bagian belakang, smartphone ini turut diiringi build quality yang baik untuk menahan tantangan penggunaan sehari-hari seperti jatuh dari meja, terbentur, dan sebagainya, menjadikannya smartphone entry-level #KualitasTerdepan.

Baca juga:   Awas! 66% Malware Disebarkan Melalui File PDF

Untuk penggunaan harian, smartphone ini juga andal berkat prosesor powerful Unisoc T612 dan penyimpanan UFS 2.2 yang cepat di kelasnya.

Bergantian dari aplikasi pesan instan satu ke lainnya, menelusuri ratusan foto dalam Galeri, menonton video secara streaming, hingga bermain game MOBA populer seperti Mobile Legend: Bang Bang bisa dilakukan dengan lancar bersama realme C30.

Dalam kondisi baterai 5% saja, dengan mengaktifkan mode Ultra Power Saving smartphone realme C30 bisa digunakan selama 1,55 jam untuk chatting melalui WhatsApp, 2,35 jam menelepon, dan 4,03 jam mendengarkan Spotify berdasarkan hasil uji realme Lab.

realme C30 Price 1399

realme C30 smartphone sejutaan #PastiStylish dengan varian memori 2GB+32GB tersedia dengan harga terbaik Rp1.399.000 dan bisa dibeli melalui realme.com, ataupun ecommerce rekanan seperti Shopee, Lazada, JD.ID, Tokopedia, Blibli, akulaku, dan TikTok Shop realme.indonesia.

Baca juga:   Kolaborasi Karyawan Semakin Cerdas dengan Teknologi AI

Smartphone ini akan tersedia di seluruh realme Brand Store di Indonesia mulai tanggal 15 Juli 2022, dengan varian memori 4GB+64GB akan segera hadir bersama pilihan warna Denim Black.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments