Infinix Zero 5G, Smartphone 5G Pertama Infinix

Infinix Zero 5G

thePONSEL.com – Komersialisasi layanan 5G yang dilakukan oleh sebagian besar operator seluler, sepertinya menjadi pemicu bagi para vendor ponsel untuk menggelontorkan produk unggulannya, seperti halnya Infinix yang akan merilis smartphone 5G pertamanya, Infinix Zero 5G.

Bocoran smartphone 5G Infinix ini pun sudah mulai digaungkan, dan menurut jadwal akan diluncurkan pertama kali di India.

Seperti bocoran yang beredar luas, Infinix Zero 5G dikabarkan akan resmi diumumkan pada 14 Februari 2022 mendatang.

Di bocoran tersebut juga disebutkan bahwa Infinix Zero 5G akan didukug 13 band frekuensi 5G yang tentunya kompatibel untuk jaringan 5G di India.

Infinix Zero 5G juga digadang-gadang akan membawa chipset terbaik dari MediaTek yakni Dimensity 900, ditambah teknologi RAM LPDDR5 serta storage UFS 3.1.

Smartphone ini mengandalkan baterai berkapasitas 5000 mAh yang ditopang teknologi fast charging 33W.

Bocoran lain menyebutkan, smartphone 5G pertama Infinix ini akan hadir dengan layar AMOLED 6,67 inch FHD+, yang mendukung refresh rate 120Hz.

Baca:   Hati-hati! Malware Berkedok Konfirmasi Pengiriman barang

Spesifikasi lain yang juga mulai terkuak adalah sektor kamera, dimana Infinix Zero 5G dikabarkan membawa tiga kamera dengan sensor utama 48 MP.

Smartphone yang mengusung platform Android 11 dengan antarmuka XOS terbaru ini dilengkapi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence), serta sensor sidik jari di samping bodi.

Seperti unggahan di akun media sosial resmi Infinix India, smartphone ini akan hadir dalam dua pilihan warna yakni Orange dan Hitam.

Infinix Zero 5G sendiri akan ditawarkan secara eksklusif dengan menggandeng e-commerce kenamaan India yakni Flipkart.

Kira-kira, selain di India apakah Infinix Zero 5G akan hadir pula di pasaran Indonesia? Lantas, bakal dibanderol dengan harga berapa ya?

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments