Ini Bocoran Spesifikasi realme GT2 Explorer Master Edition

realme GT2 Explorer Master Edition

thePONSEL.com – Setelah menggebrak pasar smartphone Indonesia dengan sejumlah produk unggulan diantaranya GT NEO 3 dan GT NEO 3T, realme di pasar internasional juga akan menghadirkan smartphone edisi spesial yakni realme GT2 Explorer Master Edition.

Menurut jadwal, realme GT2 Explorer Master Edition kabarnya akan meluncur resmi di pasaran Tiongkok pada 12 Juli 2022.

Versi khusus dari realme GT2 Master Edition ini tetap tampil stylish, dan istimewanya merupakan hasil kolaborasi dengan realme Design Studio dan Jae-Jung.

Yang merupakan perancang busana di The North Face dan pendiri Door, serta sebelumnya sebagai salah satu perancang di rumah mode Ralph Lauren.

Baca juga:   Huawei Nexus Akan Tersedia dalam Versi Memori 128GB?

Smartphone ini menampilkan desain Travel Trunk yang unik namun klasik, mencerminkan gaya hidup outdoor perkotaan yang disukai generasi muda.

Makin spesial, smartphone ini mengombinasikan berbagai bahan material.

Seperti casing belakangnya yang menggunakan material kulit vegan dan bagian sisi yang terbuat dari material aero-metal tahan lama juga menyediakan pengalaman penggenggaman yang nyaman.

Selain membawa desain yang menarik dan unik, realme GT2 Explorer Master Edition juga menjadi smartphone dari realme yang ditenagai dengan Snapdragon 8+ Gen 1 generasi terbaru.

Baca juga:   Layanan Baru Ini Permudah Masyarakat Bayar Pajak

Prosesor ini akan menjadi standar baru untuk mentenagai smartphone premium, yang menawarkan peningkatan menyeluruh pada kinerja CPU/GPU dan efisiensi daya.

Menjadikan realme kembali menjadi salah satu pioneer yang menggunakan Chipset keluaran terbaru dari Qualcomm.

Untuk mendukung performanya, smartphone ini dibekali beberapa opsi memori diantaranya RAM 6 GB dengan storage 128 GB, RAM 8 GB dengan internal 256 GB dan RAM 12 GB plus penyimpanan internal 512 GB.

Tidak hanya tangguh dari sisi performa hardware, smartphone ini jjuga dilengkapi kamera depan 16 MP.

Baca juga:   Desain Depan realme GT Neo6 SE Terungkap, Bezel Super Tipis

Adaa juga kamera belakang dengan konvigurasi 50 MP sensor utama f/1.9, 24mm wide, kamera Ultra-wide 50 MP f/2.2 dan 2 MP macro.

Sementara untuk penampil konten, smartphone berbasis Android 12 dengan antarmuka realme UI 3.0 ini hadir dengan layar AMOLED 6,7 inci Full HD+ dan mendukung refresh rate 120Hz.

Kira-kira, apakah realme GT2 Explorer Master Edition ini akan masuk Indonesia? Kita tunggu saja informasi lengkapnya pada 12 Juli 2022 mendatang.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments