Ini Kelebihan dan Harga Early Bird Sale TECNO POVA 6 di Indonesia

Harga TECNO POVA 6 di Indonesia

thePONSEL.com – TECNO resmi meluncurkan TECNO POVA 6, produk smartphone terbaru dari TECNO yang andal dalam mobile gaming dan sangat dinanti oleh para TECNO Fans dan pecinta mobile gaming di tanah air.

Produk ini merupakan model terbaru dari seri POVA yang membawa sejumlah peningkatan fitur dari TECNO POVA seri sebelumnya.

Dengan inovasi terbaru dan performa yang lebih tangguh, TECNO POVA 6 menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan pengalaman gaming yang maksimal didukung dengan balutan design Dynamic-Tech yang futuristik yang memperkuat nuansa bermain game.

“Kami mendengar banyak masukan dari berbagai kalangan pecinta gaming. Seiring dengan berkembangnya mobile gaming, kebutuhan akan perangkat dengan ketahanan baterai yang andal, multimedia yang imersif, dan performa gaming yang lebih lancar pun juga semakin meningkat. Oleh karena itu, kami dengan bangga mempersembahkan TECNO POVA 6 sebagai jawaban atas kebutuhan perangkat gaming yang membuat pengalaman bermain game menjadi #AlwaysMenyala tanpa perlu mengkhawatirkan apapun yang mengganggu pengalaman gamingJelas Anthoni Roderick Selaku PR Manager TECNO Indonesia

Super-Endurance Power System

TECNO POVA 6 membawa peningkatan di banyak sektor, terutama di sektor baterai yang menghadirkan Fitur Super-Endurance Power System yang pertama kali hadir di seri POVA, sebagai revolusi bagi para gamer yang menginginkan ketahanan bermain game dari sisi baterai dan pengecasan.

Dengan kapasitas baterai 6000mAh TECNO POVA 6 bisa digunakan hingga 12 jam bermain game, 14+ jam streaming video, dan waktu stand by yang dapat bertahan hingga 40 hari.

Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk menelepon selama 20 menit pada sisa baterai 1%.

Baterai besar tentu membutuhkan kecepatan dalam pengisian daya, TECNO POVA 6 memberikan Ultra Charge 70 Watt disertai dengan fitur Ladder Charge yang memungkinan pengguna memilih 3 mode pilihan Charging sesuai dengan preferensi pemakaian pengguna, seperti Hyper Charge yang mampu mengisi baterai 50% dalam waktu 20 menit saja,

Smart Charge yang dapat menstabilkan kecepatan pengisian dan suhu baterai, dan Low Temperature Charge yang mampu melakukan pengisian baterai dengan suhu rendah cocok untuk digunakan apabila ingin melakukan pengisian baterai semalaman saat tidur tanpa perlu khawatir merusak kondisi baterai.

Baca juga:   Gandeng Rumah Zakat dan Jaringan Gusdurian, LinkAja Sukses Salurkan Bantuan Sosial ke Masyarakat

Disamping itu, TECNO POVA 6 juga mendukung 10 Watt Reverse Charging yang dapat melakukan pengisian pada perangkat lain walaupun di kondisi yang sangat dingin.

Kemudian, TECNO POVA 6 juga dilengkapi dengan fitur Battery Life Protection yang membuat penggunaan baterai tetap aman walau sudah digunakan selama minimal 5 tahun.

Tak sampai disitu, TECNO juga memperkenalkan POVA SuperCooled System 1.0 yang terdiri dari 10 layer stack structure yang menggabungkan therma gel, VC, dan Graphite.

Total cooling area pada TECNO POVA berukuran lebih dari 27724mm², yang secara efektif mengurangi panas selama pertarungan intens dalam game. Ukuran tersebut bahkan 2 kali lebih luas dari seri sebelumnya.

TECNO POVA 6 juga memberikan keamanan bagi pengguna saat pengisian daya dengan memastikan efisiensi pengisian walau pada suhu dingin ekstrem hingga -20°C, dan juga mampu beroperasi pada suhu panas hingga 60°C.

Selain itu, perlindungan keamanan be teknologi STS yang mencegah komponen alumunium foil dan logam anoda sehingga mencegah konsleting dari dalam, yang kemudian mampu mendeteksi elemen air untuk memberi peringatan kepada pengguna apabila terdeteksi kelembaban.

Dynamic-Tech Design

Dari sisi design, TECNO POVA 6 mengusung Dynamic-Tech Design yang merupakan desain mecha terbaru disertai kombinasi Dynamic-MiniLED Light Effect lampu LED khas seri POVA melengkapi nuansa gaming yang futuristik dengan lebih dari 30 pilihan cahaya untuk berbagai skenario, termasuk panggilan, notifikasi, pemutaran musik, pengisian daya.

TECNO POVA 6 juga memiliki bodi yang lebih ramping 12,4% dari seri sebelumnya, dan memiliki ketebalan hanya 7,88mm dan memiliki berat hanya 195g walau memiliki kapasitas baterai yang besar.

Bezel disamping menipis hingga 1,3 mm, menambah peningkatan rasio screen-to-body hingga 3,68% dibandingkan dengan generasi sebelumnya, menciptakan tampilan layar yang luas dan lebih intuitif.

Desain Dynamic-Tech ini juga memiliki tepian berbahan P-NCVM pertama TECNO untuk bingkai yang halus, dan Tekstur Teknologi Presisi Litografi canggih yang menciptakan kesan halus namun tetap kokoh dan elegan.

Baca juga:   Telkomsel Gelar Program Internet BAIK Series 7 2023

Pengalaman Multimedia yang Intuitif dan Superior

TECNO POVA 6 memiliki kamera utama 108MP Ultra Vivid dan kamera depan Ultra-Clear 32MP dilengkapi dengan Ambient Flash Selfie, memungkinkan pengguna untuk menentukan suasana foto selfie yang dingin, hangat dan natural.

Algoritma potret AI membantu menambahkan sentuhan lembut pada hasil foto TECNO POVA 6, sehingga pengguna dapat menghasilkan potret sempurna hanya dengan satu ketukan.

TECNO POVA 6 dengan layar berukuran 6,78” jenis AMOLED dengan resolusi FHD+ 1080 x 2436 dan semakin di perhalus dengan refresh rate 120Hz didukung DCI-P3 Wide Color Gamut dengan kecerahan layar hingga 1,300 nits mengantarkan pengalaman visual yang vibrant dan kejernihan luar biasa, yang siap menambah pengalaman gaming maksimal.

Tak sampai disitu, TECNO POVA 6 juga menjadi smartphone TECNO pertama yang bekerjasama dengan Dolby Atmos untuk menghadirkan efek suara yang benar-benar berdimensi dan tajam dengan Dual Speaker yang juga tersertifikasi Hi-Res Audio.

Saat menonton video atau bermain game, pengguna dapat menikmati kedalaman audio imersif yang tak tertandingi.

Pengguna TECNO POVA 6 akan semakin dimanjakan dengan tampilan User Interface yang semakin intuitif pada HiOS 14. Pembaruan ikon menu yang didesain ulang menggabungkan elemen desain volumetrik tiga dimensi untuk menciptakan antarmuka yang benar-benar fresh.

Dengan HiOS 14, setiap detail dirancang untuk memberikan pengalaman visual yang lebih menarik dan menyenangkan. Ikon-ikon baru ini tidak hanya meningkatkan estetika perangkat, tetapi juga meningkatkan responsivitas dan kemudahan navigasi bagi pengguna.

Supersensory Gaming TECNO POVA 6 yang Luar Biasa

Saat bermain game, TECNO POVA 6 memberikan pengalaman yang luar biasa dengan touch sampling rate hingga 1500Hz yang menambah sensitivitas layar agar lebih responsif saat bermain game.

Pengguna TECNO POVA 6 juga bisa menikmati 90 FPS yang sudah dapat dirasakan ketika bermain Mobile Legend dan Free Fire, ini memungkinkan pengalaman yang lancar dan responsif saat bermain game.

Baca juga:   Indosat Tingkatkan Kapasitas Jaringan Menjelang Mudik

Ditambah chipset MediaTek Helio G99 Ultimate yang memberikan peningkatan 10% frekuensi GPU dan 10% performa CPU, yang dipadukan dengan RAM up to 24 GB & ROM 256 GB semakin menambah experience penggunaan smartphone yang immersive.

Fitur Hardware Gyroscope juga sudah disematkan ke dalam komponen TECNO POVA 6 untuk melengkapi kebutuhan gaming model Third/First Person Shooter pada saat menargetkan lawan dengan dinamis.

Didukung dengan Z – Axis Linear Motor yang menghasilkan getaran yang dapat menyesuaikan dengan keadaan permainan seperti langkah kaki, pergerakan kendaraan, penargetan lawan dan membuat pengalaman bermain semakin nyata yang disebut 4D Vibration Sense dan telah tersertifikasi oleh PUBG & Tencent Lab.

Dari segi software, Game Space 4.0 yang selalu siap memonitor internal hardware seperti RAM, ROM, GPU, CPU, jaringan, hingga kondisi suhu perangkat untuk membuat TECNO POVA 6 selalu prima di tengah permainan yang berat.

Game Assistant 4.0 yang dapat memperlihatkan jumlah FPS yang sedang berlangsung hingga mempermudah navigasi preferensi pengguna saat bermain game, seperti 3 Mode bermain game; Mode Hemat Daya, Mode Equilibrium (Balance), dan Mode Performance, hingga mengoptimalkan tampilan notifikasi saat gameplay.

Dengan semua fitur ini, TECNO POVA 6 siap memaksimalkan pengalaman gaming dari sisi hardware dan software yang optimal sehingga pengguna tak perlu khawatir lagi akan gangguan, sesuai segmen harga serta dengan tagline-nya TECNO POVA 6 di Indonesia #AlwaysMenyala di setiap keadaan.

Harga dan Ketersediaan TECNO POVA 6

Di Indonesia, TECNO POVA 6 tersedia dalam tiga warna, Comet Green (Hijau), Meteorite Grey (Hitam) dan Interstellar Blue (Biru) yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Ketiga warna ini terinspirasi dari keindahan kosmik meteorit yang mencerminkan kesegaran dan energi alam semesta serta kekuatan dan gaya futuristik pada seri POVA terbaru ini.

Sementara untuk storage, TECNO POVA 6 hadir dalam 2 varian, yaitu: 8+8GB RAM & 256GB ROM dan 12+12GB RAM & 256GB ROM.

Berikut informasi harga dan ketersediaan TECNO POVA 6 di Indonesia:

PRODUKHARGAKETERSEDIAAN
TECNO POVA 6 (8+8GB RAM + 256GB)Rp 2.799.000? 18 Juni 2024: Early bird pertama pada e-commerce resmi TECNO Indonesia di TikTok Shop
  
TECNO POVA 6 (12+12GB RAM + 256GB)Rp 3.199.00019 Juni 2024: Early bird kedua pada e-commerce resmi TECNO Indonesia di Shopee20 Juni 2024: Tersedia di semua toko offline dan erafone yang bekerjasama dan juga platform e-commerce termasuk Shopee, TikTok Shop, Tokopedia, Akulaku, BliBli dan Lazada.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments