realme GT 6 dan Buds Air6 Series Hadir di Indonesia 20 Juni 2024

realme GT 6 Indonesia

thePONSEL.com – realme akan segera menjawab harapan anak muda dengan menghadirkan realme GT 6 ke Indonesia pada tanggal 20 Juni mendatang.

Sebagai New Flagship Killer Powered by AI, realme GT 6 akan menghadirkan keandalan smartphone dalam hal performa, dengan menjadi yang pertama mengusung Chipset Snapdragon 8s Gen 3 di Indonesia.

Dipadukan dengan teknologi berbasis kecerdasan buatan, realme GT 6 tidak hanya akan menjadi smartphone yang powerful untuk melakukan berbagai tugas berat seperti multitasking hingga bermain game populer, smartphone ini juga akan menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih baik melalui rangkaian fitur berbasis kecerdasan buatan.

“Pada hari ini kami mengumumkan bahwa realme GT Series melalui realme GT 6 akan kembali ke Indonesia, bertepatan dengan peluncuran resmi secara global pada tanggal 20 Juni mendatang. realme GT 6 akan menjadi AI Flagship Killer yang lebih terjangkau bagi anak muda Indonesia dengan menghadirkan kekuatan penuh dalam hal performa dan AI, serta rangkaian fitur esensial yang dapat ditemukan pengguna dalam sebuah smartphone. Kami tidak sabar untuk mengungkap lebih banyak fitur dan teknologi yang kami hadirkan pada smartphone ini kepada para anak muda Tanah Air pada acara peluncuran realme GT 6 mendatang,” ujar Ellen Zhou – Marketing Director realme Indonesia.

Seiring dengan kehadiran realme GT 6 yang menghadirkan teknologi dan fitur berbasis kecerdasan buatan, sektor AI menjadi fokus realme dalam mengeksplorasi lebih banyak fungsi dan membuatnya lebih terjangkau ke lebih banyak pengguna.

Baca juga:   Ini Bocoran Terbaru Google Pixel dan Pixel XL

Melalui strategi realme Next AI, realme berkomitmen untuk menerapkan teknologi AI ke semua lini produk secara bertahap, dimulai dari realme GT 6.

Sebagai awalan, realme GT 6 membawa tiga fitur AI yang dapat mempermudah aktivitas penggunanya seperti AI Night Vision Mode, AI Smart Removal, dan AI Smart Loop. Pada smartphone ini, realme juga akan membawa lebih banyak fitur berbasis AI bagi para pengguna.

Baca juga:   Segera Hadir, realme GT Neo6 SE Gunakan Snapdragon 7+ Gen 3 Terbaru

realme GT 6 menjadi smartphone pertama yang menghadirkan teknologi layar terdepan dengan kecerahan maksimum tertinggi di industri dengan 6000 nits Ultra Bright Display.

Teknologi layar pada realme GT 6 juga telah memperoleh sertifikasi populer di industri meliputi sertifikasi SGS Five-Star Esports Display pertama di dunia, sertifikasi SGS Five-Star Sunlight-Readable Display pertama di dunia, SGS AI Eye-Protection Display pertama di dunia, dan sertifikasi TÜV Rheinland Flicker Free Display.

Sebagai smartphone yang mengandalkan keunggulan dalam hal performa, realme GT 6 juga menghadirkan standar baru dengan mengusung konfigurasi kamera kelas flagship.

realme GT 6 akan membawa teknologi fotografi unggulan berbasis AI yang mampu menghadirkan tangkapan gambar berupa foto dan video khas smartphone flagship yang mengedepankan kejernihan dan detail yang baik layaknya kamera profesional.

realme Buds Air6 Series Hadir di Indonesia

Bertepatan dengan peluncuran resmi realme GT 6 di Indonesia, realme juga akan turut menghadirkan realme Buds Air6 Series meliputi realme Buds Air6 dan realme Buds Air6 Pro di Tanah Air.

Baca juga:   Unreal Engine dari Epic Games Jadi Standar Baru Produksi Film

Kedua varian TWS terbaru dari realme ini akan menghadirkan kualitas audio kelas premium ke banyak lebih anak muda, dengan dukungan Active Noise Cancellation terbaik di segmennya.

TWS ini juga akan hadir dengan desain yang ringkas, ringan, dan pilihan warna premium yang cocok untuk menjadi pilihan para anak muda.

realme GT 6 dan realme Buds Air6 Series akan diluncurkan bersamaan dalam acara peluncuran pada 20 Juni 2024 pukul 15:00 WIB.

Acara ini akan disiarkan secara live streaming dari peluncuran global di Milan, Italia, di kanal YouTube realme Indonesia melalui tautan https://bit.ly/realmeGT6Launch.

Jangan lewatkan momen bersejarah ini dan jadilah saksi kehadiran smartphone realme GT 6 dengan performa powerful serta AI canggih yang akan merevolusi industri smartphone dunia!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments