Ini Perbedaan Infinix Note 40 Series Racing Edition dengan Versi Reguler

Infinix Note 40 Series Racing Edition

thePONSEL.comInfinix mengumumkan peluncuran model terbaru Note 40 Series, yaitu Infinix Note 40 Series Racing Edition di Indonesia pada 24 Juni mendatang.

Smartphone ini adalah manifestasi kolaborasi Infinix dengan BMW Designworks (DW) di bawah BMW Groups.

Hadir dengan desain eksklusif dengan elemen khas mobil balap, smartphone ini menjadi salah satu seri Note 40 yang ditunggu kehadirannya setelah peluncuran global di awal Juni.

Sergio Ticoalu selaku Head of Marketing Infinix Indonesia menjelaskan. “Infinix Note 40 series menjadi salah satu seri terpopuler Infinix tahun ini dan peluncuran Note 40 Series Racing Edition secara global kemarin juga ikut diantisipasi oleh para XFans di Indonesia. Kami tentunya sangat excited untuk membawa model Infinix Note 40 Series Racing Edition yang berkolaborasi dengan BMW Designworks (DW) untuk pertama kalinya setelah kolaborasi pertama kami dengan DW 2023 lalu”.

Elemen Racing dalam Kolaborasi Infinix dan BMW Designworks

Tampil berbeda dari varian reguler, Infinix Note 40 Racing Edition mengusung desain khas mobil balap.

Baca juga:   Mengenal Teknologi Ultra Clear Camera with AI realme 13 Pro Series 5G

“Wings of Speed”, desain garis vertikal yang tegas membalut sisi belakang, menambah kesan premium nan stylish saat digenggam.

Material komposit yang solid membuat smartphone ini memiliki tampilan glossy namun tetap ringan.

Baca juga:   OYO Dukung Digitalisasi Desa Wisata di Indonesia

Tak hanya itu, simbol ikonik triwarna yang hadir di bingkai kamera memperkuat estetika ala BMW yang diusung Infinix dan BMW Designworks pada smartphone ini.

Dari sisi spesifikasi, smartphone ini tetap mempertahankan keunggulan all-round khas Note 40 Series, yaitu pengecasan cerdas All–Round FastCharge 2.0, chip gaming Cheetah X1, desain layar imersif 3D Curved 120Hz, dan kamera belakang beresolusi tinggi 108MP.

Baca juga:   Masuk MURI, Stasiun Bogor Punya Layanan WiFi Gratis Super Cepat

Di pasaran global, smartphone edisi khusus kolaborasi Infinix dengan BMW Designworks ini akan tersedia di Note 40, Note 40 5G, Note 40 Pro, Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments