Siap Masuk Indonesia, Intip Bocoran Spesifikasi OPPO A3 Pro 5G

OPPO A3 Pro 5G Indonesia

thePONSEL.comOPPO hari ini secara resmi mengumumkan bahwa perangkat terbaru dari keluarga A Series akan segera hadir di Indonesia, yakni OPPO A3 Pro 5G.

Perangkat ini telah terdaftar resmi di situs SDPPI dan TKDN dengan nomor model CPH2639.

OPPO A3 Pro 5G pertama kali diluncurkan di China pada 12 April lalu dan akan tersedia secara global, termasuk di Indonesia.

Baca juga:   Galaxy A03 Varian 128GB Resmi Hadir di Indonesia

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa OPPO A3 Pro 5G yang akan segera hadir ini akan dilengkapi dengan performa tinggi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari konsumen yang semakin berkembang.

Komitmen OPPO yang selalu mendengarkan kebutuhan konsumennya, memastikan bahwa OPPO A3 Pro 5G akan dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperti pengisian daya super cepat SUPERVOOC, baterai berkapasitas besar, teknologi kecerdasan buatan (AI) terdepan OPPO, performa mumpuni, hingga ketahanan tingkat tinggi untuk penggunaan dalam waktu yang lama.

Baca juga:   Redmi 9: Review, Harga dan Fitur Unggulannya

Kehadiran perangkat favorit A Series yang meluncur di Indonesia beberapa waktu lalu, OPPO A60, telah menarik perhatian konsumen berkat keunggulan ketahanan super kuatnya.

Perangkat ini menunjukkan kemampuannya dengan layar yang mampu memecahkan kacang walnut, sisi frame yang digunakan untuk membuka durian, hingga ketahanan terhadap air.

Baca juga:   Samsung Buka Pre Order Galaxy M21 pada 18 Mei, Ini Bocoran Harganya

Apakah desain ketahanan super kuat ini akan menjadi standar baru untuk diterapkan di seluruh perangkat keluarga A Series, termasuk OPPO A3 Pro 5G? Mari tunggu kehadirannya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments