Intip Harga, Spesifikasi dan Fitur Unggulan Sharp Aquos R3

Sharp Aquos R3
Sharp Aquos R3

thePONSEL.com – Selain Aquos Zero 2, Sharp Indonesia juga merilis smartphone flagship lainnya yakni Sharp Aquos R3.

“Kami juga turut meluncurkan Sharp Aquos R3, yang lebih ditujukan pada eksekutif muda dan content creator, dengan fitur layar super tajam Pro IGZO Reality Display dan Propix AI Camera yang akan memudahkan pengguna ketika mengambil konten video tanpa harus was – was tampilan video yang dihasilkan Blur”, ungkap Ardy selaku AUVI Product Strategy Assistant General Manager PT Sharp Electronics Indonesia

Sharp Aquos R3 sendiri merupakan ponsel pintar yang memiliki fitur Pro IGZO Reality Display, yang dapat menampilkan 1 milyar warna berbeda dengan resolusi 3.120 x 1.440 pixe dan memiliki refresh rate layar 120 Hz.

Baca juga:   MSI Ramadan Salebration Tawarkan Potongan Harga dan Hadiah Menarik

Smartphone ini didukung fitur ProPix2 AI Reality Camera yang memiliki teknologi untuk mengatur white balance, brightness, dan contrast secara otomatis. Hal ini dapat memberikan hasil foto dan video sesuai dengan warna aslinya, selain itu fitur ini juga menggunakan image stabilization sehingga mencegah hasil yang blurry.

Sharp Aquos R3 dilengkapi kamera video sudut lebar dengan sensor 20,1 MP dan cakupan 125 derajat dengan sensor 12,2 MP, aperture F1,7 dan AI Face Recognition akan memudahkan pengguna dalam berswa-foto maupun menangkap gambar pemandangan luas. Memiliki dimensi 156 x 74 x 8.9 mm dan model yang mudah digenggam, akan mempermudah para content creator untuk membuat sebuah konten, cukup dari ponsel pintar.

Baca juga:   POCO Siap Pamerkan Perangkat Baru di MWC 2022

Untuk performa, Aquos R3 menyematkan chipset Qualcomm SM8150 Snapdragon 855, yang dikolaborasikan dengan memori internal 128 GB dan RAM 6 GB. Memiliki port charger USB type-C 2.0, ponsel pintar ini mempunyai kapasitas baterai Li-Polymer 3200 mAh.

Aquos R3 sudah dibekali teknologi proteksi IP6X + IPX5/8, yang memungkinkan perangkat ini dapat digunakan dengan tetap stabil di lingkungan yang lembab, bahkan setelah terendam air.  

Baca juga:   Kaspersky: Google, Facebook dan WhatsApp Paling Beresiko Bagi Privasi

Sama seperti Aquos Zero 2, Pre Order Sharp Aquos R3 juga dibuka pada 25 Juni hingga 8 Juli 2020 eksklusif melalui partner e-commerce Shopee, dengan banderol harga Rp 10.999.000. Konsumen yang melakukan pemesanan awal perangkat ini akan mendapatkan 1 unit LED TV Sharp Aquos IIOTO 24 inci, 1 unit Sharp Aquos Sound Partner ANSS 1, Buy Back hingga Rp 5.000.000 pada pembelian ponsel Sharp berikutnya, dan garansi setiap ponsel yang rusak akan diganti dengan yang baru.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments