Kelebihan POCO F4 GT, Smartphone Gaming Rp 8 Jutaan

POCO F4 GT

thePONSEL.com – Selain POCO F4, para penggemar smartphone berperforma tinggi termasuk gaming juga bisa melirik produk lain dari POCO Indonesia yakni POCO F4 GT.

Smartphone ini didukung prosesor octa-core 5G tercanggih saat ini yaitu Snapdragon 8 Gen 1, yang dibangun berdasarkan pabrikasi teknologi 4nm, dan berjalan pada clockspeed maksimal 3,0 GHz.

Sebagai chipset Android paling kuat, prosesor ini menghasilkan performa CPU 20% lebih cepat dan peningkatan performa GPU hingga 30%.

POCO F4 GT memiliki RAM LPDDR5 dengan kecepatan hingga 6.400Mbps dan UFS 3.1 ROM dengan peningkatan kecepatan hingga 25%.

Untuk pertama kalinya POCO F4 GT menghadirkan CyberEngine super wideband X-axis linear motor, dan LiquidCool Technology 3.0.

Ini merupakan sistem penyebar panas paling canggih dengan VC ganda 4.860mm2 memungkinkan smartphone ini tetap stabil dan selalu berada dalam performa puncak.

POCO F4 GT hadir dengan baterai dual-cell berkapasitas 4700mAh yang didukung 120W HyperCharge, pertama dalam smartphone POCO.

Hadir juga teknologi MTW (Multiple Tab Winding), yang membuat pengisian daya tetap efisien pada saat bermain game, dan teknologi AdaptiveCharge yang mampu meminimalkan jumlah waktu yang dibutuhkan baterai saat pengisian ulang sepanjang malam untuk meningkatkan usia baterai.

Keamanan pengisian ulang baterai juga ditingkatkan melalui 53 perlindungan keamanan yang disematkan pada baterai dan sistem pengisian daya.

Smartphone ini hanya membutuhkan waktu sekitar 17 menit untuk mencapai 100%, dan 27 menit saat smartphone digunakan bermain game.

Pertama kalinya POCO F4 GT menghadirkan L1+R1 trigger, yang mengubah smartphone menjadi mesin game.

Untuk gamers kelas berat, triggers ini mampu memberikan pengalaman mengontrol dengan tingkat presisi yang tinggi.

L1+R1 triggers di desain dengan teknologi magnetic levitation technology yang sanggup melewati 1,5 juta tekanan dengan mudah, dan telah melalui pengujian di lebih dari 100 game populer.

Baca:   Erafone Store Hadirkan Promo Menarik di MotoGP 2022 Mandalika

Triggers ini juga bisa menjadi senjata rahasia bagi gamers, karena dapat di customize menjadi tombol khusus.

Dalam kondisi normal, L1+R1 triggers juga dapat digunakan menjadi shortcut untuk mengaktifkan kamera, video recording, atau lampu kilat.

Dari sisi kamera, POCO F4 GT didukung 64MP main camera dengan sensor Sony IMX686, 8MP ultra-wide camera, dan 2MP macro camera.

Sementara kamera depan dilengkapi 20MP front camera dengan sensor Sony IMX596, untuk foto selfie terbaik.

POCO F4 GT mampu menghasilkan pengalaman visual yang imersif melalui layar 6.67” flat AMOLED, yang memiliki brightness 800nits (typ), touch sampling rate 480Hz, dan refresh rate 120Hz.

Dengan 10-bit TrueColor Display, warna yang dihasilkan lebih hidup dan nyata, sementara high frequency PWM dimming mampu melindungi mata tanpa mengorbankan akurasi warna dalam kondisi cahaya rendah.

Untuk semakin meningkatkan kepuasan bermain, menonton, maupun mendengarkan musik, POCO F4 Pro dilengkapi Symmetrical quad speakers, Dolby Atmos, dengan Hi-Res Audio certified, Hi-Res Audio Wireless certified, serta proteksi layar terkuat, Corning Gorilla Glass Victus.

Harga dan Ketersediaan

POCO F4 GT hanya ditawarkan dalam satu varian tertingginya, 12GB+256GB dengan banderolan harga Rp 8.999.000.

Harga POCO F4 GT Indonesia

Perangkat ini bisa didapatkan melalui di PO.CO.ID dan berbagai official store POCO Indonesia di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.ID, dan Akulaku.

Selain itu juga bisa didapatkan secara offline di POCO Store dan mitra penjualan resmi POCO di Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Urban Republic, dan Erafone.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments