Spesifikasi dan Harga POCO F4 di Indonesia

POCO F4 Launch Date

thePONSEL.com – Sukses menyandang gelar flagship killer, POCO kembali menghadirkan produk unggulan terbarunya, POCO F4.

Performa POCO F4 tidak perlu diragukan lagi karena didukung Snapdragon 870 5G, prosesor Octa-Core papan atas dengan fabrikasi 7nm, dan kecepatan core performa 3.2 GHz yang mendukung jaringan 5G.

POCO F4 menghasilkan performa cepat, namun hemat daya untuk pengalaman dan produktivitas yang sempurna.

POCO F4 dilengkapi LiquidCool Technology 2.0, sistem penyebar panas berperforma tinggi dengan vapor chamber berukuran 3,112m² untuk penyebaran panas CPU yang optimal.

Smartphone ini juga ditunjang teknologi LPDDR5 RAM, serta UFS 3.1 ROM yang membuat lebih cepat saat melakukan multitasking.

Kehadiran Optical Image Stabilization (OIS) pertama kalinya di jajaran smartphone POCO, membuat hi-resolution camera (64MP main camera, 8MP ultra-wide camera, 2MP macro camera, dan 20MP front camera) mampu menghasilkan foto yang sempurna.

Foto yang dihasilkan tampak nyata seperti objek aslinya, minim blur, dan tetap cerah dalam kondisi minim cahaya.

Smartphone ini juga mampu menghasilkan gambar 4K yang sinematik dengan berbagai fitur, seperti Panoramic Selfie Mode, AI Skyscaping 4.0, dan AI Erase 2.0.

POCO F4 merupakan seri F yang paling tipis dengan ketebalan hanya 7,7mm dan berat 195 gram.

Hal itu dikarenakan layar ultra tipis, 2,76mm Dot Display, yang merupakan salah satu yang paling tipis di industri.

Layar E4 AMOLED beresolusi 2400 x 1080 FHD+ yang mendukung DCI-P3 menghasilkan gambar berkualitas dengan cakupan warna yang luas.

Baca:   Tren Podcast Meningkat, NOICE Rangkul Konten Kreator Jogja

Layarnya memiliki refresh rate 120Hz, dan touch sampling rate 360Hz, untuk perpindahan gambar tetap lancar, serta peak brightness hingga 1300 nits (peak) untuk layar yang cerah walaupun di bawah sinar matahari.

Berkat teknologi HDR 10+, Dolby Vision, Dolby Atmos, dan TrueColor display, menghasilkan pengalaman audio visual di POCO F4 yang imersif dengan kualitas warna yang benar-benar nyata.

POCO F4 menggunakan teknologi MMT (Middle-Middle Tab), metode pengisian daya yang membagi arus listrik ke dua arah untuk meningkatkan stabilitas pada saat pengisian daya, membuat baterai berkapasitas 4500mAh menjadi lebih tahan lama.

Dalam keadaan baterai penuh, POCO F4 mampu digunakan untuk menelepon selama 27 jam, dan mendengarkan musik hingga 119 jam.

Perpaduan sempurna baterai yang tahan lama dengan teknologi 67W Turbo charging yang mampu mengisi 100% daya hanya dalam waktu 38 menit membuat perangkat ini memiliki kombinasi pengisian daya kelas flagship.

Harga dan Ketersediaan

POCO F4 ditawarkan dengan dua varian, yaitu 6GB+128GB dengan harga Rp 5.199.000 dan varian tinggi 8GB+256GB dengan banderolan Rp 5.699.000.

Harga POCO F4 di Indonesia

Perangkat ini bisa didapatkan melalui di PO.CO.ID dan berbagai official store POCO Indonesia di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.ID, dan Akulaku.

Selain itu juga bisa didapatkan secara offline di POCO Store dan mitra penjualan resmi POCO di Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Urban Republic, dan Erafone.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments