LinkAja Permudah Pembayaran Cashless Selama Covid-19

LinkAja Pembayaran Cashless

thePONSEL.com – Menyambut bulan Ramadan, LinkAja menghadirkan beberapa program menarik untuk seluruh pengguna di seluruh Indonesia.

Untuk memudahkan pembayaran pajak, LinkAja menghadirkan fitur pembayaran pajak secara digital untuk PBB, PKB, pajak restoran, dan beberapa pajak lainnya di lebih dari 25 Kota dan Kabupaten di Indonesia dengan cashback sebesar 50%, dengan maksimal nominal Rp 25,000 per transaksi.

Bagi masyarakat yang ingin memenuhi kebutuhan sehari – harinya, program Promo Payday dengan cashback 15% maksimal nominal Rp 10,000, dapat dinikmati pada berbagai online merchant ternama seperti Alfacart, Blanja.com, Blibli.com, Bukalapak K24klik.com, Trakteer.id, Klikindomaret, Kompas.com, Loket, Mucho, TaniHub, dan Sociolla, yang berlaku  hingga 30 April 2020. Tidak perlu khawatir, selama  bulan Mei mendatang, promo cashback juga diadakan kembali oleh beberapa online merchant yang telah disebutkan sebelumnya bagi para pengguna full service LinkAja.

Bagi para pengguna yang kerap memesan makanan atau minuman siap saji melalui jasa pesan antar, LinkAja juga menghadirkan promo cashback sebesar 20% dengan maksimal nominal Rp 10,000 untuk pemesanan Hokben, Upnormal, dan Fore Coffee. Tidak ketinggalan, cashback Rp 30,000 setiap hari Senin, dan cashback Rp 13,000 yang berlaku di hari Senin sampai Minggu dengan minimum transaksi Rp 100,000 dapat dinikmati di McDonald’s melalui pemesanan di aplikasi McDelivery.co.id.

Haryati Lawidjaja, POH Direktur Utama LinkAja mengatakan, “Di tengah periode pandemi COVID-19 yang penuh dengan tantangan, LinkAja berupaya memaksimalkan kemudahan layanan pembayaran nontunai, yang diterapkan pada ekosistem kami yang lengkap. Kami mengerti kebutuhan masyarakat akan fasilitas pembayaran digital guna memenuhi kebutuhan harian dan pembayaran rutin, hingga berbagi untuk menyebarkan kebaikan melalui donasi online yang kami hadirkan di fitur LinkAja Berbagi.”

Sebagai bentuk dukungan penuh terhadap rekan-rekan pedagang UMKM dan pusat perbelanjaanlokal, para pengguna juga dapat menikmati cashback sebesar 50% dengan nominal maksimal Rp 25,000 untuk setiap pembelanjaan di seluruh pasar tradisional, warung, dan pusat perbelanjaan ternama yang telah bekerja sama dengan LinkAja, berlaku hanya di hari Sabtu dan Minggu. Sebagai hadiah, akan ada Tunjangan Hari raya (THR) menarik bagi para pengguna yang rutin bertransaksi.

Baca juga:   Ini Dia Penampakan dan Bocoran Spesifikasi Lenovo Vibe 3X

Untuk mempermudah masyarakat dalam berbelanja kebutuhan sehari – hari, LinkAja juga telah bekerja sama dengan beberapa aplikasi belanja online, seperti pasarpedia.id untuk yang berada di wilayah Lampung, arterifarm.com untuk wilayah Medan, Nujek untuk wilayah Cirebon, tumbasin.id untuk wilayah Semarang, Wayo Strawberry untuk wilayah Yogyakarta, titipku.com untuk wilayah Malang, Tuku Sayur untuk wilayah Solo, IndoFarm untuk wilayah Pontianak, dan Panganku untuk wilayah Makassar. Metode pembayaran yang digunakan adalah dengan melakukan scan kode QR statis yang diberikan kurir ketika mengantarkan barang belanjaan ke rumah pelanggan. Bagi yang berada di area Jakarta, LinkAja juga menyediakan solusi pembayaran pembelanjaan secara online di 18 pasar tradisional yang tersebar di Jakarta.

Baca juga:   realme narzo 50 dan narzo 50A Prime Siap Hadir di Indonesia

Tidak lupa, LinkAja mengajak seluruh masyarakat untuk gotong-royong membantu sesama dan melakukan hal bermakna dengan Beramal dari Rumah #PakeLinkAja melalui fitur LinkAja Berbagi. Dengan lebih dari 290 donasi digital, dana yang terhimpun dari donatur akan disalurkan kepada yayasan, rumah ibadah, serta platform crowdfunding seperti KitaBisa, BenihBaik, dan AtapKita.

Baca juga:   Penjualan Perdana Redmi Watch 2 Lite dan Redmi Buds 3 Lite Dibuka

Saat ini LinkAja dapat digunakan di lebih dari 400 ribu merchant di seluruh Indonesia, 380 e-commerce, 350 pasar tradisional, jaringan ritel, institusi pendidikan, transportasi umum, hingga pembayaran dan pembelian pulsa telekomunikasi, token listrik, tagihan rumah tangga, iuran BPJS. LinkAja juga menyediakan berbagai layanan keuangan lainnya, seperti transfer ke semua rekening bank dan tarik tunai tanpa kartu serta satu juta titik pengisian saldo meliputi ATM dan transfer perbankan, jaringan ritel,  hingga layanan keuangan digital.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments