Logitech RightSight 2 Bikin Pengalaman Meeting Makin Nyata

RightSight 2

thePONSEL.com – Untuk memperkuat dukungannya dalam menghadirkan pengalaman meeting yang inklusif bagi pekerja hybrid, Logitech hadirkan RightSight 2.

Dengan teknologi auto-framing, RightSight 2 memungkinkan peserta meeting jarak jauh dapat mengikuti pembicara aktif dan menerima konteks situasional dari peserta lainnya secara bersamaan.

“Peserta meeting jarak jauh seringkali merasa ‘dinomorduakan’ saat sedang berada dalam sebuah video call dengan rekan-rekan kerja lain yang berada di kantor. Mereka tidak mendapatkan interaksi langsung atau kesulitan dalam mengikuti jalannya meeting,” kata Scott Wharton, General Manager and Vice President, Logitech Video Collaboration.

Logitech RightSight 2 yang sekarang telah mampu memberikan tampilan close-up terhadap speaker dan keseluruhan ruangan meeting dalam video call secara bersamaan.

Baca juga:   Xiaomi Hadirkan Fitur Lacak Status Perbaikan Secara Real Time

RightSight 2 merupakan inovasi terbaru dari Logitech yang bertujuan menciptakan pengalaman meeting yang lebih setara untuk saat ini dan di masa yang akan datang.

“RightSight 2 merupakan solusi bagi peserta meeting jarak jauh untuk berkolaborasi setara dengan peserta meeting offline terlepas dari lokasi tempat mereka berada,” tambah Scott.

RightSight 2 mengkombinasikan kepintaran audio dan video untuk mendeteksi penempatan individu dalam ruangan dan lokasi suara mereka.

Mode terbaru Speaker View menggunakan sistem dua kamera pada Rally Bar dan Rally Bar Mini untuk memberikan tampilan gambar-dalam-gambar dari pembicara aktif dan seluruh grup.

Baca juga:   Asus Buka Pre Order ZenWatch 2 Harga Rp 2,5 Jutaan

Layar pembicara aktif ditangkap menggunakan kamera utama yang mampu menggeser dan memperbesar video dengan mulus saat pembicara berubah.

Sedangkan AI Viewfinder yang memiliki sudut lebar menangkap gambar ruangan secara keseluruhan sehingga memastikan peserta jarak jauh dapat melihat dan mendengar semua diskusi meeting dengan jelas.

Sementara itu, Admin IT dapat memiliki fleksibilitas untuk mengatur tampilan pembicara dan tampilan grup (melalui implementasi orisinil auto-framing dari Rightsight) yang sesuai dengan kebutuhan peserta meeting.

Speaker View dari RightSight 2 juga kompatibel dengan seluruh mitra utama dari cloud video conferencing, sehingga tim TI tidak perlu khawatir untuk menyesuaikan kebutuhan hybrid kantor yang semakin berkembang melalui ekosistem kolaborasi video Logitech.

Baca juga:   PUBG Mobile Campus Championship Kembali Digelar, Prize Pool Rp 273 Juta

Speaker View akan berfungsi sebagai mode gambar-dalam-gambar dengan Microsoft Teams Rooms di Android dan Windows, dan terintegrasi dengan mulus ke dalam teknologi multi-stream Zoom Rooms—yang menampilkan masing-masing pembicara dan ruangan di layar individual terpisah.

Speaker View RightSight 2 saat ini sudah tersedia secara global dan gratis dalam versi beta publik di CollabOS 1.5 untuk Rally Bar dan Rally Bar Mini.

Para pelanggan dapat melakukan update video bar di software Sync Device Management, atau melalui platform partner seperti Zoom Device Management dan Teams Admin Center.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments