ManageEngine Rilis Analytics Plus Versi SaaS

ManageEngine Analytics Plus

thePONSEL.com ManageEngine mengumumkan bahwa produk analitik IT miliknya yaitu Analytics Plus, kini tersedia sebagai produk SaaS, memungkinkan pengguna menyiapkan platform analitik yang terintegrasi dan berfungsi penuh dalam waktu kurang dari 60 detik.

Peluncuran ini melengkapi visi perusahaan untuk menyebarkan analitik di mana saja, yaitu memudahkan perusahaan untuk menyebarkan analitik di cloud pribadi atau publik seperti AWS dan Azure.

ManageEngine memamerkan penawaran terbaru mereka kepada konsumennya yang dijadwalkan pada 4-5 Agustus lalu di InterContinental Melbourne di Australia.

Kegiatan TI saat ini telah terstruktur dengan cara yang menjamin penggunaan beberapa alat dan teknologi pemantauan untuk memastikan bisnis tetap beroperasi dan dapat diakses oleh pelanggannya sepanjang waktu.

Penggunaan alat-alat TI yang terpisah ini, meskipun tampak sempurna dalam memberikan visibilitas ke area operasi mereka namun gagal dalam memberikan visibilitas lengkap ke dalam TI secara keseluruhan, menghabiskan waktu dan upaya para Kepala divisi TI dalam mengumpulkan temuan mereka.

“Di ManageEngine, kami telah menyaksikan beberapa tren transformasi digital selama dua dekade terakhir di semua industri secara vertikal: adopsi cloud yang cepat, kebutuhan untuk menyiapkan budaya yang berpusat pada data, dan kebutuhan akan AI canggih untuk menyaring data lake dan membangun korelasi, peristiwa triase, dan menghilangkan kebutuhan akan intervensi manusia dalam analisis data,” kata Rakesh Jayaprakash, manajer produk di ManageEngine.

Penawaran cloud baru dari Analytics Plus ini melengkapi tumpukan aplikasi TI dengan menciptakan fondasi untuk dapat terintegrasi serta memungkinkan perusahaan untuk bisa terhubung ke banyak sumber data.

Termasuk juga untuk mencapai waktu efisiensi untuk pemasaran yang lebih cepat, meningkatkan produktivitas, mengurangi pengeluaran, dan meningkatkan pendapatan.

“Itulah sebabnya kami meluncurkan Analytics Plus versi cloud—perpaduan keahlian domain kami selama lebih dari 20 tahun dengan manfaat cloud seperti fleksibilitas, kelincahan, dan skalabilitas untuk membantu meningkatkan pengambilan keputusan strategis dengan bantuan data yang cepat, andal, dan kontekstual,” tambah Rakesh.

Analytics Plus dapat diterapkan di server lokal (berbasis Windows atau Linux), Docker atau pada platform cloud seperti AWS, Azure, dan Google Cloud.

Konektivitas Aplikasi TI dan Bisnis untuk Melacak Kinerja TI Secara Holistik

Analytics Plus sekarang terhubung dengan lebih dari 40 aplikasi bisnis seperti Microsoft Dynamics CRM, Stripe, SurveyMonkey, Google Analytics, Xero, QuickBooks, Salesforce CRM, dan LinkedIn.

Baca:   Ini Bedanya Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro 5G

Bersama dengan lebih dari 30 aplikasi pemantauan TI seperti Solarwinds, Nagios, Splunk, DataDog, AppDynamics, dan OpenNMS untuk membantu para Kepala Divisi TI mendapatkan pandangan menyeluruh tentang kinerja TI.

Dukungan untuk aplikasi baru ini akan memungkinkan mereka untuk dapat mengukur ROI dari divisi TI bersama dengan bagaimana TI telah berkontribusi untuk meningkatkan bisnis perusahaan.

AI Context-Aware untuk Memberikan Kecerdasan pada Tingkat Domain

ManageEngine juga telah meningkatkan asisten AI bawaannya dengan kecerdasan pada tingkat domain untuk menjembatani kesenjangan antara data dan pembuat keputusan.

“AI kontekstual dapat memberikan wawasan paling penting dalam skala besar yang akan beresonansi dengan para kepala divisi TI. Misalnya, AI kontekstual dapat menyarankan cara menerapkan beban kerja di lokasi cloud yang paling hemat biaya dan berkinerja tinggi, dengan mempertimbangkan kinerja serta struktur biaya dan persyaratan keamanan,” kata Jayaprakash.

Konteks dari penggunaan AI Analytics Plus memungkinkan pengguna untuk:

  • Membangun korelasi antara data dari berbagai aplikasi dan sumber data.
  • Cepat mengidentifikasi peluang dan ancaman.
  • Dapatkan wawasan terperinci tentang aspek operasi dan bisnis TI yang mungkin tidak mungkin dilakukan sebaliknya.

Stan Veloutsos, IT service desk manager di Regis Aged Care di Australia, mengatakan, “Analytics Plus membantu kami meningkatkan proses hingga 30%. Menggunakan Analytics Plus dapat mempelajari lebih dalam data IT, mengidentifikasi masalah dan tren, menyelaraskan rilis proyek dan juga meningkatkan kinerja agen. Ini juga membantu kami membagikan temuan kami dengan audiens yang lebih besar untuk jangkauan yang lebih baik. Dengan Analytics Plus, kami juga telah menyiapkan dasbor yang mudah dibaca untuk CXO kami dengan metrik dan widget khusus, sehingga mereka dapat memperoleh informasi dan membuat keputusan yang dapat meningkatkan pendapatan kami.”

Harga dan Ketersediaan

Analytics Plus versi awan menawarkan edisi Profesional seharga $199/bulan untuk dua pengguna dan tiga pemantau lainnya. Edisi Enterprise mulai dari $399/bulan untuk 10 pengguna dan 25 pemantau.

Edisi Pribadi tersedia gratis selamanya dan dapat mendukung satu pengguna. Sebuah evaluasi gratis yang berfungsi penuh juga tersedia.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments