Dijual Rp 50 Ribu, Ini Manfaat Kartu Perdana Golf Smartfren

Kartu Perdana Golf Smartfren

thePONSEL.comSmartfren menghadirkan penawaran baru di dunia telekomunikasi Indonesia dengan peluncuran Kartu Perdana Golf yang membawa manfaat ultra-premium khusus bagi para penggemar golf.

Ini adalah langkah inovatif pertama di Indonesia yang memungkinkan pelanggan Smartfren dan pecinta golf merasakan layanan telekomunikasi terbaik sekaligus menikmati beragam keuntungan eksklusif yang mendukung aktivitas golf mereka.

Andrijanto Muljono, Chief Executive Officer Smartfren, menyampaikan, “Kartu Perdana Smartfren Golf adalah langkah kami menuju segmen ultra-premium dan komunitas golf. Dengan satu kartu perdana, pelanggan Smartfren serta pecinta golf dapat menikmati layanan telekomunikasi terbaik dan berbagai penawaran istimewa di lapangan golf tertentu.”

Kartu Perdana ini tersedia dengan harga yang sangat terjangkau dan dapat diperoleh di berbagai Galeri Smartfren di Jabodetabek dan Jawa Barat, serta tersedia untuk pembelian melalui berbagai platform e-commerce terkemuka seperti Tokopedia, Shopee, BliBli, Lazada, dan Bukalapak.

Baca juga:   Tri Hadirkan Kartu Perdana H3RO MAX dengan Kuota Game Unlimited

Kartu perdana ini hanya dengan biaya Rp50.000 memberikan akses kepada pelanggan ke berbagai manfaat, termasuk penawaran eksklusif saat bermain golf di lapangan golf tertentu dan kuota data untuk keperluan komunikasi.

Penawaran eksklusif untuk bermain golf dapat dinikmati di lapangan golf bergengsi seperti Gunung Geulis Country Club, Klub Golf Bogor Raya, Rainbow Hills Golf Club, Jababeka Golf & Country Club, Emeralda Golf Club, dan Palm Springs Golf & Country Club.

Baca juga:   XL Axiata Hadirkan Daftar Promo Ramadan 2024 di Aplikasi Mobile

Penawaran ini mencakup nilai hingga jutaan rupiah dalam bentuk voucher yang dapat di-redeem melalui aplikasi MySmartfren hingga dua kali setiap bulan.

Pelanggan setia Smartfren juga dapat merasakan manfaat serupa dengan menukarkan 30 SmartPoin mereka untuk penawaran eksklusif di seluruh lapangan golf tersebut.

Tidak hanya itu, pelanggan Kartu Perdana Smartfren Golf juga akan menerima kuota data sebesar 11 GB (Kuota Utama 6 GB + Kuota Aplikasi 5 GB) yang berlaku selama 30 hari.

Selain itu, ada Bonus Kuota Nasional sebesar 4 GB yang dapat di-klaim melalui aplikasi MySmartfren atau dengan menghubungi USSI *888#.

Baca juga:   Smartfren Hadirkan Kartu Perdana untuk Kids Zaman Now

Pelanggan juga memiliki opsi untuk meng-upgrade Kartu Perdana Smartfren Golf mereka dengan paket data sebesar 100 GB terbaru untuk kebutuhan internet yang lebih besar.

Bagi mereka yang memiliki smartphone yang mendukung eSIM, Kartu Perdana Smartfren Golf ini juga dapat di-upgrade menjadi eSIM, menghilangkan kebutuhan untuk kartu fisik.

“Dengan berbagai produk yang relevan dengan minat dan kebutuhan pelanggan kami, kami berharap Smartfren akan tetap menjadi mitra terpercaya masyarakat Indonesia dalam menggali peluang baru, berkarya, dan meraih prestasi melalui akses internet yang semakin baik,” tutup Andrijanto.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments