Tri Luncurkan Kartu Perdana dan Isi Ulang Happy Bonus Kuota TikTok

Isi Ulang Happy #IniWaktunyaKita Tri

thePONSEL.com – Untuk mendukung gerakan #IniWaktunyaKita, Tri mempersiapkan produk spesial yaitu Perdana dan Isi Ulang Happy bonus kuota TikTok yang tersedia dalam berbagai pilihan kuota.

Untuk Kartu Perdana Happy tersedia berbagai pilihan mulai dari 4GB, 6GB, 12GB, 22GB, hingga 52GB.

Dengan harga hemat mulai Rp15.000, pelanggan bisa mendapatkan bonus kuota TikTok hingga 30 hari, dengan tambahan bonus kuota bulanan hingga bulan ketiga setelah aktivasi kartu.

Pelanggan Tri juga bisa melakukan isi ulang dengan harga hemat mulai dari Rp4.000 untuk puas internetan seharian.

Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkan bonus kuota TikTok 5GB berlaku 5hari (1GB/hari) dengan membeli paket bulanan mulai Rp30.000.

Perdana dan Isi Ulang Happy kini hadir untuk lebih memudahkan pelanggan, dengan kuota utama yang bisa dinikmati kapanpun 24 jam di semua aplikasi.

Serta jaminan pulsa pelanggan tidak akan terpotong ketika kuota habis, pelanggan bisa nyaman internetan memenuhi kebutuhan digitalnya setiap hari.

Didukung dengan jaringan terintegrasi Indosat Ooredoo Hutchison, Tri berupaya untuk terus memberikan pengalaman telekomunikasi digital terbaik bagi pelanggan setia.

Baca:   Telkomsel Hadirkan Layanan Khusus untuk Karyawan Bank Mandiri

Integrasi jaringan yang dilakukan Indosat Ooredoo Hutchison ini juga memberikan peningkatan layanan indoor.

Kartu Perdana dan Isi Ulang Happy bisa didapatkan di retailer Tri terdekat, 3Store, maupun lewat perdana.tri.co.id.

Sebagai informasi, gerakan #IniWaktunyaKita merupakan sebuah ajakan bagi seluruh Generasi Z (Gen Z) Indonesia bahwa sekarang adalah saat yang tepat untuk mulai menggali potensi dalam diri dan berkarya di dunia digital termasuk media sosial.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh mengatakan, “Inisiasi Tri melalui gerakan #IniWaktunyaKita merupakan wujud komitmen dalam memberdayakan generasi muda untuk mencapai potensi mereka sepenuhnya di dunia digital. Gen Z dengan berbagai talenta yang dimiliki perlu kita dukung dan fasilitasi, untuk bisa memanfaatkan dunia digital secara positif dan kreatif, menghasilkan karya digital sesuai dengan jati diri dan passion mereka, dan sekarang adalah waktunya.”

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments