OPPO INNO DAY 2021 Akan Digelar Secara Virtual

OPPO INNO DAY

thePONSEL.comOPPO mengumumkan akan menggelar acara tahunan OPPO INNO DAY pada tanggal 14-15 Desember 2021 di Shenzhen, Tiongkok.

Sebagai acara pameran tahunan yang menampilkan berbagai pengembangan dan kemajuan teknologi terbaru, OPPO INNO DAY 2021 diharapkan dapat menarik pengunjung dari seluruh dunia melalui OPPO INNO WORLD.

Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen menjelaskan, “Semenjak peluncuran OPPO INNO DAY pada tahun 2019, pameran teknologi ini telah dianggap sebagai kegiatan penting dalam sejarah perusahaan. Saat peluncuran perdana OPPO INNO DAY 2019, OPPO memamerkan berbagai inovasi teknologi yang mutakhir seperti AR Glasses, 5G CPE, dan smartwatch. Tahun lalu, OPPO memamerkan tiga produk konsep, salah satunya adalah rollable phone yang sangat revolusioner. Pada tahun 2021, OPPO akan mendigitalisasi acara OPPO INNO DAY, yang sebelumnya diselenggarakan secara konvensional kini menjadi kegiatan virtual yang menghibur dan interaktif.”

OPPO INNO WORLD merupakan acara peluncuran online yang akan menjadi kegiatan virtual paling interaktif dalam beberapa tahun terakhir.

“OPPO INNO WORLD merupakan panggung virtual OPPO INNO DAY 2021. Pengunjung dapat mengikuti acara peluncuran dari mana pun menggunakan avatar yang sudah dipersonalisasi. Selain itu, pengunjung juga bebas mengunjungi ruang pameran virtual, bersosialisasi dengan pengunjung lainnya, dan berburu pesan tersembunyi yang tersebar di dunia virtual tersebut. OPPO INNO WORLD dapat diakses mulai 14 Desember 2021,” tutur Patrick Owen.

Menariknya, OPPO mengajak para pecinta teknologi untuk bergabung di acara tersebut sekaligus membuat avatar personal di dunia virtual OPPO INNO WORLD.

Baca juga:   Ini Alasan Taufik Hidayat dan Glenn Victor Kagumi OPPO Watch X

Seperti apa keseruan perhelatan akbar OPPO di penghujung tahun ini? Simak berbagai inovasi teknologi terbaru OPPO pada 14-15 Desember 2021 mendatang.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments