Penjualan Perdana OPPO Reno6 Dibuka, Ada Paket Bundling Juga Loh

Penjualan Perdana OPPO Reno6

thePONSEL.com – Mulai hari ini, penjualan perdana OPPO Reno6 resmi dibuka. Konsumen bisa mendapatkan smartphone terbaru Reno Series ini baik online maupun offline.

Untuk pembelian online, konsumen bisa mendapatkannya melalui aplikasi OPPO Store atau OPPO Official Store pada situs e-commerce terkemuka di Indonesia.

Sementara untuk pembelian langsung (offline), bisa dengan mengunjungi jaringan OPPO Store, OPPO Service Center atau toko – toko yang menjual perangkat smartphone OPPO di Indonesia.

“OPPO Reno6 mendapat respon yang cukup baik terutama dengan kehadiran fitur Bokeh Flare Potrait yang dapat digunakan baik untuk foto dan video yang membuat sebagian besar pengguna muda kami sangat menyukai fitur ini. Warna Aurora sebagai warna yang dapat selalu berubah nyatanya tetap menjadi faforit pengguna dengan persentase 56% pada masa pemesanan, sementara 44% memilih Stellar Back sebagai warna faforit mereka, terutama untuk konsumen pria,” tutur Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia

OPPO menawarkan berbagai program pembiayaan pada penjualan perdana perangkat ini seperti cicilan 0% dan bebas biaya admin dari Home Credit Indonesia dan kreditPlus, gratis biaya admin dan cashback 200 ribu rupiah cicilan pertama dari AEON Fast dan gratis biaya admin serta gratis cicilan pertama dari Payku.

Baca juga:   Pendapatan Indosat di Semester Pertama 2020 Naik 9,4%

Paket Bundling OPPO Reno6

Selain itu OPPO juga melakukan bundling perangkat Reno6 dengan perangkat IoT dimana pengguna bisa mendapatkan cashback 100 ribu rupiah untuk pembelian OPPO Reno6 dengan Enco Buds atau Enco Air.

Baca juga:   Qlue Dukung Keamanan Masyarakat Lewat Teknologi CCTV

Penjualan perdana OPPO Reno6 dan juga program bundling dengan perangkat Iot berlangsung mulai 23 Juli hingga 31 Agustus 2021. OPPO Reno6 dijual di Indonesia dengan harga resmi Rp 5.199.000.

Baca juga:   Ini Keunggulan vivo V27 Series, V Series Terbaru di Pasaran

Sebagai informasi, OPPO Reno6 menjadi perangkat pertama OPPO yang didukung fitur Bokeh Flare Potrait Video yang menarik konsumen terutama berhubungan dengan kegiatan mereka dalam membuat video pendek.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments