POCO Buka Open Sale M3 Pro 5G, Bisa Tukar Tambah

Open Sale M3 Pro 5G

thePONSEL.com – Mulai komersialnya layanan 5G di Indonesia menjadi ‘ladang’ kompetisi baru bagi produsen smartphone 5G untuk menghadirkan produk berkualitas dengan harga terjangkau, seperti POCO yang mulai membuka Open Sale M3 Pro 5G.

Di pasaran sendiri, smartphone 5G rat-rata masih dibanderol di kisaran harga Rp 3 jutaan lebih. Dan kehadiran POCO M3 Pro 5G ini menjadi pilihan menarik agar 5G bisa dinikmati semua kalangan.

Smartphone yang membawa jargon “The Real 5G Killer” ini hadir sebagai smartphone 5G-ready dengan harga yang ekstrim yaitu mulai dari Rp2.599.000.

“POCO M3 Pro 5G lahir atas keinginan besar kami yang sangat ingin menghadirkan smartphone 5G-ready dengan mendobrak harga pasar, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat agar teknologi 5G bisa dinikmati semua kalangan,” Kata Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng

Yang kalian bisa dapatkan dari POCO M3 Pro 5G dengan harga ekstrim, POCO M3 Pro 5G memberikan spesifikasi handal yang mampu menawarkan performa kelas flagship.

Chipset MediaTek Dimensity 700, 5G dual sim, teknologi penyimpanan UFS 2.2, kapasitas baterai 5.000mAh serta dukungan NFC yang disematkan pada “The Real 5G Killer” ini, akan menghadirkan pengalaman entertainment dan berselancar di dunia 5G dengan sangat memukau.

POCO akan selalu menghadirkan produk-produk yang ekstrim dengan harga ekstrim juga dan tentunya membantu semua orang dalam menikmati teknologi dan inovasi terbaru.

Baca:   Cekpremi.com Hadirkan Asuransi Kesehatan Khusus Covid-19 Omicron

Open Sale POCO M3 Pro 5G

Setelah berhasil melakukan penjualan perdana, POCO fans sudah dapat kembali melakukan pembelian POCO M3 Pro 5G kapanpun mulai hari ini, secara online di Lazada, Akulaku dan Po.co.id maupun offline di  Authorized Mi Store, Authorized Mi Shop dan Erafone.

Tersedia dalam dua varian yaitu 4GB RAM + 64GB Memory, dan 6GB RAM + 128GB Memory, POCO M3 Pro 5G juga hadir dalam tiga warna menarik: POCO Yellow, Power Black, dan Cool Blue.

Tak hanya menawarkan produk terbaik, POCO juga memberikan promo tukar tambah yang bisa didapatkan di Authorized Mi Shop dengan menukarkan smartphone lama.

Bekerjasama dengan Laku6, smartphone trade-in nantinya akan dihargai sesuai dengan kondisi hasil pengecekan.

Konsumen juga akan mendapatkan benefit tambahan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain program promo tukar tambah, POCO M3 Pro 5G juga berkolaborasi dengan provider Telkomsel dan menjadi smartphone dengan bundling 5G pertama di Indonesia.

Dengan kolaborasi ini, POCO Fans bisa langsung menikmati layanan dan kecepatan 5G dari Telkomsel agar bisa mencoba pengalaman dunia digital yang semakin cepat dan luas.

TipePenjualan PerdanaHarga OnlineHarga SRP
POCO M3 Pro 5GOpen Sale 00.00 WIB   Online: po.co.id, Lazada, Akulaku     Offline: Authorized Mi Store Authorized Mi Shop Erafone  Rp2.599.000 (4GB + 64GB)   Rp2.899.000 (6GB + 128GB)      Rp2.699.000 (4GB + 64GB)   Rp2.999.000 (6GB + 128GB)
votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments