Paket Prime IM3 Ooredoo Propaid Tawarkan Kuota Besar dan Banyak Gratisnya

Prime IM3 Ooredoo Propaid

thePONSEL.com – Indosat Ooredoo menghadirkan sub-brand baru IM3 Ooredoo Propaid sebagai salah satu bentuk kepeduliannya terhadap pelanggan setia di era digital, dan menghadirkan paket Prime IM3 Ooredoo Propaid sebagai produk utamanya.

Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, mengatakan, “Indosat Ooredoo ingin selalu menjadi partner terpercaya dalam setiap perjalanan digital pelanggan. Sehingga kami menghadirkan Prime dari IM3 Ooredoo Propaid, inovasi terbaru kami bagi konsumen yang menginginkan produk premium dengan segala kemudahan dan manfaatnya.”

Prime dari IM3 Ooredoo Propaid memberikan kebebasan kepada konsumen untuk dapat menentukan cara berlangganan, baik dengan metode pembayaran di awal atau di belakang.

“Melalui Prime dari IM3 Ooredoo Propaid, pelanggan akan mendapatkan kenyamanan dan fleksibilitas pembayaran sekaligus berbagai benefit eksklusif menarik,” tambah Kumar.

Keuntungan Paket Prime IM3 Ooredoo Propaid

Baca juga:   Ini Pencapaian Indosat di Ulang Tahun Ke-53

Lebih dari itu, pelanggan juga dapat menikmati berbagai keuntungan eksklusif jika berlangganan paket Prime dari IM3 Ooredoo Propaid ini.

Keuntungan tersebut diantaranya kuota hingga 150GB dengan Data Rollover, jaringan prioritas, gratis akses premium ke Amazon Prime Video dan lebih dari 20 aplikasi populer, gratis nelpon ke sesama dan semua operator hingga 300 menit, hingga layanan prioritas pelanggan.

Baca juga:   Telkomsel Halo+ Kini Lebih Lengkap Dukung Pelanggan Pascabayar

Ada juga keuntungan istimewa berupa gratis nelpon ke sesama dan semua operator hingga 300 menit, gift voucher Tokopedia senilai Rp 50.000, hingga gratis 100GB Google Cloud Storage.

Pilihan Paket Prime IM3 Ooredoo Propaid

Prime dari IM3 Ooredoo Propaid tersedia dalam beberapa pilihan, mulai dari harga Rp110.000/bulan dengan total kuota 30GB, Rp220.000/bulan total kuota 60GB, Rp330.000/bulan total kuota 100GB, dan Rp495.000/bulan dengan total kuota 150GB.

Baca juga:   Beli Paket Data Telkomsel Kini Cukup Scan QR Code

Indosat Ooredoo selalu berusaha memberikan kemudahan kepada masyarakat Indonesia untuk mendapatkan layanan digital dan telekomunikasi terbaik terlebih di kondisi pandemi saat ini.

Cara Berlangganan Prime IM3 Ooredoo Propaid

Untuk itu terdapat beberapa pilihan cara untuk berlangganan Prime dari IM3 Ooredoo Propaid, bisa melalui im3.do/shop, mengunjungi Gerai Indosat Ooredoo terdekat atau Eraplus.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments