POCO Jadi Smartphone Andalan Tim eSports AURA Ignite

Tim eSports AURA Ignite

thePONSEL.com – Smartphone menjadi salah satu perangkat wajib para penggemar mobile gaming, termasuk tim eSports AURA Ignite yang menjadikan POCO sebagai brand smartphone favoritnya.

Dalam unggahan di channel YouTube AURATV, personel AURA Ignite memamerkan perangkat smartphone yang menjadi andalan mereka.

Tim yang baru saja memenangkan Free Fire Master League Preheat Series ini, adalah smartphone. Seluruh anggota tim gamers spesialis Free Fire ini sama-sama memiliki smartphone POCO, meski beda varian.

AURA Vader dan Adam memiliki POCO M3 Pro 5G. Adam mengaku jika smartphone tersebut digunakannya sebagai daily driver. Tak hanya bermain game tapi juga komunikasi, video call, sampai bikin percaya diri untuk dibawa nongkrong karena desainnya yang keren.

Baca juga:   Permintaan Smartphone Lipat Samsung untuk Korporasi Meningkat, Ini Alasannya!

Sepakat dengan Adam, Vader juga merekomendasikan smartphone ini untuk para pemain game karena spesifikasinya dianggap sangat mumpuni untuk kenyamanan dan kelancaran bermain game.

“Hape ini gue rekomendasiin ke kalian, buat para gamers karena hape ini di support 5G, itu yang utama. Baterainya juga tahan lama dan chipsetnya luar biasa. Kalau dipakai main ga akan nge-lag. Aku rekomendasiin buat para gamers yang suka nge-push rank,” kata Vader.

Jika AURA Vader dan Adam memilih POCO M3 Pro 5G, AURA Amek dan Gunz justru mengandalkan POCO X3 GT. Amek mengakui jika smartphone yang digunakannya itu memiliki baterai tahan lama dan tidak patah-patah jika digunakan bermain Free Fire.

“Udah ada fast charging. Isi daya dari nol persen sampai 100 itu cuma 40 menit. Bayangin tuh cepatnya. Buat yang sering nge-push dari pagi ke pagi lagi, ini cocok banget,” kata Vader.

Gunz pun mengungkapkan hal yang sama, terutama saat bermain Free Fire, POCO X3 GT disebutnya sangat bisa diandalkan, lancar dan tidak nge-frame.

“Gue bisa latihan bebas, full, karena baterainya awet banget. Rekomen buat kalian,” tutup Gunz.

Sebagai informasi, baik POCO M3 Pro 5G maupun POCO X3 GT sama-sama menaawarkan performa terbaik di kelasnya dengan balutan desain yang trendi.

Baca juga:   Bukan Smartphone, Galaxy S24 Series Bakal Disebut AI Phone?

Kedua perangkat ini juga telah mendukung jaringan 5G yang pastinya menawarkan kecepatan akses data yang mumpuni.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments