Promo Sensasi Merdeka, Paket Freedom Internet 100GB IM3 Diskon 45%

Paket Freedom Internet

thePONSEL.com – Berbarengan dengan peluncuran kampanye Menjadi Indonesia, IM3 juga menghadirkan paket Freedom Internet 100GB dan nelpon sepuasnya ke sesama IM3 & Tri dengan diskon 45%.

Paket Freedom Internet kuota besar yang dibanderol dengan harga Rp 137.500 merupakan bagian dari promo Sensasi Merdeka, dimana harga normal paket tersebut dibanderol Rp 250.000.

Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkan Double IMPoin setiap pembelian berbagai pilihan paket dalam promo Sensasi Merdeka hingga 31 Agustus 2022.

Paket Freedom Internet terbaru ini bisa didapatkan di aplikasi myIM3, *123#, IM3 Official WhatsApp (08551000185), e-commerce, convenient store, dan outlet terdekat.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menyampaikan, “IM3 berkomitmen untuk selalu mengambil bagian dan menghubungkan lebih banyak lagi generasi muda Indonesia dari Barat hingga Timur, kali ini menghadirkan Freedom Internet kuota besar 100GB dalam promo Sensasi Merdeka untuk mendukung mereka dalam berproses menghasilkan karya positif.”

Paket terbaru yang ditawarkan dalam promo Sensasi Merdeka ini dapat digunakan untuk internetan sepuasnya 24 jam dengan 100% kuota utama, dan dilengkapi dengan Pulsa Safe.

Baca:   Ada Diskon Hingga 1 Juta di Promo #MerdekaBarengXiaomi

Sementara untuk kampanye Menjadi Indonesia sendiri, IM3 menggandeng sejumlah musisi lintas genre seperti Kunto Aji, Iwa K, Kill the DJ, dan Tuan Tigabelas, memperkenalkan lagu yang dikemas dalam nuansa musik Hip Hop berjudul ‘Menjadi Indonesia’.

Melalui lagu dan kampanye ini, IM3 ingin mengajak para penggunanya dan generasi muda Indonesia untuk terus bangga akan keberagaman budaya serta nilai-nilai Indonesia yang tertanam dan menunjukkannya sebagai kekuatan yang dimiliki sebagai bangsa Indonesia.

Kampanye ‘Menjadi Indonesia’ diharapkan dapat mengingatkan generasi muda, bahwa dengan menciptakan karya menggunakan berbagai bahasa, budaya, dan identitas daerah lainnya, tetap mampu membawa karya tersebut kemana pun dan dinikmati oleh siapa pun.

Adanya bantuan dari digitalisasi dan internet yang semakin kuat, juga memudahkan untuk setiap karya dan kreativitas dapat tersalurkan dengan baik dan lebih luas.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments