realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition Meluncur 14 April 2022

realme 9 Pro+ Free Fire

thePONSEL.com – Selain realme 9 4G, tanggal 14 April mendatang realme Indonesia juga akan meluncurkan smartphone edisi khusus yakni realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition.

Smartphone ini hadir dengan desain ikonik Free Fire yang pastinya akan disukai para pemain game Free Fire di Tanah Air.

Smartphone yang hadir dalam edisi terbatas ini akan diungkap lebih detail lagi dalam acara “Capture Ramadan Spark”.

realme 9 Pro+ dikenal sebagai smartphone yang mumpuni di kelasnya karena membawa sejumlah spesifikasi dan fitur yang mampu hadirkan pengalaman smartphone kelas flagship.

Kini realme 9 Pro+ Limited Edition akan membawanya ke tingkat yang lebih tinggi dengan menghadirkan elemen gaming kuat yang siap membakar semangat para mobile gamer, baik pada kotak penjualan dan bodi smartphone.

“realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition merupakan hasil co-creation kami dengan Free Fire. Datang dengan bahasa desain dan material yang inovatif, realme ingin memberikan smartphone yang melekat kuat dengan dunia Free Fire. Setelah dikenal sebagai brand yang selalu mengutamakan spesifikasi terbaik di kelasnya, totalitas kami membawanya ke tingkat yang lebih tinggi dengan mengombinasikan sisi emosional para mobile gamer dengan kekuatan kelas flagship yang dimiliki realme 9 Pro+, guna ciptakan pengalaman gaming lebih komprehensif,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Kepuasan dalam bermain game tidak lepas dari peran spesifikasi yang mumpuni, inilah yang juga dihadirkan realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition.

Baca:   MWC Shanghai 2021: Huawei Ungkap Pentingnya Pengembangan Teknologi 5G

Panel layar 90Hz Super AMOLED dengan refresh rate adaptif akan membuat visual game yang memanjakan mata, sekaligus ultra-responsive berkat 360Hz super-fast touch sampling rate.

Pemilihan chipset Dimensity 920 5G juga memungkinkan para gamer mendapatkan pengalaman gaming kelas flagship melalui teknologi 6nm dan konfigurasi octa-core.

Lengkap dengan ciri khas smartphone realme, smartphone ini pun turut disematkan teknologi pengisian daya 60W SuperDart yang mampu menembus pengisian 50% hanya dalam 15 menit saja.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments