realme 9 Pro Series Resmi Hadir di Indonesia, Harga Mulai Rp 3 Jutaan

realme 9 Pro Series

thePONSEL.com – Setelah ditunggu-tunggu, realme akhirnya resmi menghadirkan lini produk terbarunya di pasaran Indonesia, yakni realme 9 Pro Series.

Ada dua varian yang dikenalkan sekaligus, realme 9 Pro+ sebagai smartphone mid-range dengan kamera flagship dan realme 9 Pro sebagai smartphone mid-range dengan performa flagship.

“Membuka tahun 2022 dengan semangat Dare to Leap, realme mempersembahkan realme 9 Pro Series dimana terdapat dua smartphone yang memiliki spesifikasi kamera flagship dari sensor Sony IMX766 dan OIS pertama di segmen menengah di realme 9 Pro+ dan smartphone dengan performa flagship Snapdragon 695 dan 120Hz di realme 9 Pro,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Menariknya, kedua smarphone ini sudah mendukung konektivitas 5G, serta memiliki Light Shift Design kelas flagship yang dapat berubah warna ketika terpapar oleh sinar matahari.

“Kami berharap anak muda di seluruh Indonesia dapat mengakses teknologi sesuai budget dan menyambut baik flagship di harga mid-range kami serta terus berkarya menggunakan smartphone tanpa khawatir akan batasan,” tambah Palson.

Untuk memasarkan realme 9 Pro Series, realme Indonesia bekerjasama secara eksklusif dengan Shopee, JD.ID dan Official Offline Partner, Erafone untuk memfasilitasi anak muda di seluruh Indonesia dalam mendapatkan flagship in mid-range.

Baca:   ESET Research: Lazarus Serang Kontraktor Pertahanan dan Kedirgantaraan

realme 9 Pro+ hadir dengan dua varian warna: Sunrise Blue dan Aurora Green akan secara eksklusif dijual perdana di Shopee melalui program early bird sale hari ini, tanggal 16 Februari 2022 jam 18:00 WIB secara eksklusif di Shopee, akulaku dan realme.com dengan harga Rp 4.499.000 untuk varian 8GB/128GB.

Untuk varian 8GB/256GB, realme 9 Pro+ membuka layanan pre-order secara online dan offline mulai tanggal 16 hingga 19 Februari 2022 seharga Rp 5.499.000.

Ada tawaran cashback senilai Rp 200.000 di partner exclusive e-commerce dan realme Official Stores offline di seluruh Indonesia.

Sama seperti versi ‘Plus’, realme 9 Pro juga akan hadir dengan pilihan warna Sunrise Blue dan Aurora Green.

realme 9 Pro varian 6GB/128GB dapat dibeli melalui program early bird sale hari ini jam 18:00 WIB secara eksklusif di JD.ID, akulaku dan realme.com seharga Rp 3.399.000.

Sementara varian 8GB/128GB tersedia secara online pre-order mulai 16 hingga 19 Februari seharga Rp 3.999.000 dengan tawaran kupon potongan 100K.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments