Redmi Note 9 Pro Hadir dengan Spesifikasi Lebih Tangguh

Redmi Note 9 Pro
Redmi Note 9 Pro

thePONSEL.com – Selain Redmi Note 9, Xiaomi juga resmi meluncurkan Redmi Note 9 Pro untuk pasar global. Smartphone ini sejatinya memiliki kemiripan dengan Note 9 Pro Max yang hadir di India.

Ada sedikit perbedaan dengan Note 9 Pro Max, yang di mana pada Redmi Note 9 Pro (global) ini desain pada jalur warna hijau telah sedikit diubah dengan sentuhan dua-tone warna baru. Selain itu penempatan kamera juga agak sedikit berbeda.

Baca juga:   4 Produk Baru Mejeng di vivo Technology Week 2022 “Unfold Excellence”

Redmi Note 9 Pro mengusung layar IPS 6,67 inci beresolusi Full HD+.dengan rasio aspek 20:9. Menariknya, layar ini sudah dilapisi kaca anti gores Gorilla Glass 5 yang tangguh dan tahan banting.

Versi Pro dari Redmi Note 9 ini membawa chipset Snapdragon 720G yang digadang-gadang tangguh untuk menjalankan game mobile. Hal ini juga diperkuat dengan sokongan Qualcomm Snapdragon Elite Gaming. Performa dari Redmi Note 9 Pro dilengkapi dengan dua opsi memori yakni 64GB dan 128GB, serta pilihan RAM 6GB.

Baca juga:   Pre-Order vivo Y36 5G Resmi Dibuka, Ini Benefitnya!

Selain membawa performa hardware yang tangguh, Redmi Note 9 Pro pun menjagokan sektor kamera. Perangkat ini didukung Quad Camera dengan konfigurasi 64MP bersensor Samsung GW1 dengan aperture F/1.89. Kemudian kamera wide-angle 8MP dengan sudut 119 derajat, kamera macro 5MP dan sensor depth 2MP untuk menghasilkan foto bokeh.

Untuk kamera depan, Redmi Note 9 Pro menanamkan sensor 16MP yang tertanam di dalam layar. Menariknya, kamera selfie ini dibekali dengan fitur Slow motion selfie 120fps.

Baca juga:   Smartphone 5G vivo Siap Hadirkan Pengalaman Jaringan Hyper 5G Telkomsel

Soal harga, Redmi Node 9 Pro dengan opsi RAM 6GB ROM 64GB dibanderol $269 USD atau setara Rp 4 jutaan. Sementara varian dengan RAM 6GB dan ROM 128GB ditawarkan $299 USD sekitar Rp 4,5 juta. Smartphone ini akan tersedia untuk dijual bebas dimulai pada pertengahan Mei 2020

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments