Xiaomi Pastikan Mi 10 Hadir di Indonesia, Kapan?

Xiaomi Mi 10
Xiaomi Mi 10

thePONSEL.com – Ada kabar gembira untuk para MiFans di tanah air, Xiaomi dipastikan bakal menghadirkan seri smartphone flagship terbarunya, Mi 10, di Indonesia.

Kabar ini diperkuat oleh cuitan di akun Twitter resmi Xiaomi Indonesia. Dipostingan tersebut, Xiaomi Indonesia menulis “Untuk menandai 10 tahun inovasi Xiaomi, maka #XiaomiIndonesia akan meluncurkan smartphone flagship yang sudah ditunggu-tunggu: #Mi10″.

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, di akun Twitter pribadinya juga mengumumkan informasi serupa. “It’s coming. The most awaited flagship #Mi10 to celebrate our 10 years anniversary on 5/8. Are you ready Mi Fans?”

Xiaomi Mi 10 sendiri dijadwalkan meluncur pada 8 Mei 2020 pukul 16.00 WIB melaui siaran langsung di akun media sosial Xiaomi Indonesia. Smartphone flagship Xiaomi ini akan diumumkan dalam sebuah acara bertajuk “New Product Launch, 10 Years of Innovation”.

Baca juga:   SpeedUp Siap Luncurkan Smartphone 4G LTE di Indonesia pada Kuartal Kedua 2015

Sayangnya, baik akun resmi Xiaomi Indonesia maupun akun pribadi Alvin Tse, tidak disebutkan detil lebih jauh terkait varian produk Mi 10 mana yang akan dihadirkan untuk pasar Indonesia.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments