Roborock Ekspansi ke Indonesia Lewat 2 Produk Robot Vacuum

Roborock

thePONSEL.comRoborock memperkuat posisinya sebagai produsen robot vacuum di kawasan Asia dengan hadir di Indonesia lewat dua produk paling populernya yakni Roborock S6 Pure dan Roborock S7.

Strategi pengembangan bisnisnya di kawasan Asia Tenggara ini merupakan salah satu komitmen Roborock dalam menghadirkan produk robot vacuum berteknologi tinggi yang terjangkau semua lapisan masyarakat.

Dengan teknologinya yang hebat, perusahaan yang berdiri pada tahun 2014 di China ini telah menjadi salah satu merek paling terpercaya di pasaran vakum.

Tidak hanya itu, lewat keahlian teknisnya yang khusus dalam peralatan vakum robotik otonom, Roborock juga sudah mula mengeluarkan peralatan rumah tangga dengan teknologi canggih.

“Kami senang sekali bisa berdampingan dengan para konsumen di Indonesia. Kami di Roborock yakin aktivitas pembersihan rumah adalah sesuatu yang tidak menghalangi waktu me-time seseorang atau mengganggu waktu seseorang untuk bisa bersama orang-orang terkasih. Kami ingin mengurus sesuatu yang tidak disukai orang, sehingga mereka boleh menghabiskan waktu dengan orang yang mereka cintai. Roborock ingin teknologinya ujud di berbagai pasaran, dan menjanjikan pengalaman baru kepada para konsumen”, kata Joan Hu dari Roborock.

Sebagai informasi, tahun lalu Roborock secara resmi terdaftar untuk diperdagangkan di Dewan Inovasi Sains dan Teknologi China.

Baca:   Hot 3 (X553), Smartphone 4G Infinix yang Dirakit di Cikarang

Harga saham perusahaan melonjak setelah pembukaan, menjadikannya perusahaan dengan nilai tertinggi Dewan Inovasi Sains dan Teknologi (RMB 33 miliar) di saat itu.

Pada tahun 2017, semua produk Roborock terjual habis dalam waktu satu jam, memperkuat keberhasilan peluncuran merek label pribadinya di JD.com.

Penjualan pada tahun 2018 meningkat 18 kali lipat dari tahun ke tahun, menjadikan Roborock, nama paling populer di pasaran robot di China.

Pada tahun 2019, produk Roborock menempati posisi teratas dalam daftar peralatan vakum selama perayaan 18 Juni dari festival penjualan JD dan Singles Day.

Setelah melihat kesuksesan di negara asalnya, perusahaan ini mengembangkan departemen R&D yang substansial termasuk tim insinyur, ilmuwan, pakar manufaktur, dan desainer, dan membolehkan perusahaan ini siap untuk memperluas pengaruhnya di pasaran Asia Tenggara.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 4696 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di [email protected]
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments