Sharp Hambat Penjualan iPhone 5

Setelah proses pemesanannya (pre-order) dibuka tanggal 14 September lalu, iPhone 5 ternyata masih meninggalkan beberapa persoalan. Salah satunya, isu keterlambatan produksi salah satu komponen hardwarenya.

Seperti dilansir thePONSEL dari Market Watch, iPhone 5 akan mengalami keterlambatan produksi dikarenakan salah satu penyedia komponen hardware iPhone 5 yakni Sharp kurang maksimal memproduksi display smartphone Apple ini.

Baca juga:   Samsung Electronics Duduki Posisi Kelima Best Global Brands 2021

Beberapa analis juga memprediksikan, dengan kejadian ini akan berdampak besar pada penjualan iPhone 5. Terlebih, jika permintaan dari konsumen jumlahnya makin banyak. Namun, dari beberapa informasi yang beredar, pihak Apple sendiri telah berkoordinasi dengan produsen perakit iPhone lain yakni Hon Hai Precision Industry untuk membantu Sharp.

Baca juga:   Pokemon Festival Terbesar di Indonesia Resmi Dibuka

Tak hanya itu saja, beberapa pemasok display lain seperti LG Electronic dan divisi display gabungan Sony, Toshiba dan Hitachi pun ditengarai akan terlibat sebagai supplier layar iPhone 5. Produksi iPhone 5 sendiri diprediksi baru akan beroperasi penuh bbulan depan. (AE/thePONSEL)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments