Si Juki Anak Kosan Tayang Eksklusif di Disney+ Hotstar

Si Juki Anak Kosan

thePONSEL.com Disney+ Hotstar menghadirkan serial animasi Indonesia pertama, “Si Juki Anak Kosan”, yang dirilis secara eksklusif mulai tanggal 29 Januari 2021.

Si Juki Anak Kosan diadaptasi dari komik karya Faza Meonk dan hadir dalam 13 episode yang dirilis bersamaan. Serial animasi produksi Falcon Pictures ini menghadirkan kembali karakter ikonik Si Juki dengan kesehariannya sebagai anak kosan.

Sang kreator & sutradaraFaza Meonk, mengatakan, “Kami bangga sekali serial ‘Si Juki Anak Kosan’ bisa menjadi karya animasi lokal pertama yang tayang di Disney+ Hotstar, sehingga dapat dinikmati oleh para penggemar di seluruh Indonesia,” ungkap Faza.

Disutradarai oleh Daryl Wilson dan disupervisi langsung oleh Faza Meonk, Si Juki dan teman-temannya yang tidak kalah eksentrik berusaha untuk bertahan hidup layaknya anak kosan pada umumnya dengan kelakuannya yang absurd.

Faza juga menambahkan, “Kami memutuskan untuk membuat kisah Si Juki ke dalam format serial karena melihat antusiasme penggemar yang begitu tinggi akan tingkah lucu Si Juki dan teman-temannya di film sebelumnya. Kami harap, hadirnya serial ‘Si Juki Anak Kosan’ di platform Disney+ Hotstar tidak hanya dapat menghibur para penggemar, tetapi juga menginspirasi talenta-talenta lokal untuk selalu berkarya,” pungkasnya.

Segudang tantangan dan masalah tentunya kerap hadir di hadapan mereka, namun, sebagai murid kosan eksentrik, Si Juki dan teman-temannya selalu menemukan jalan keluar dengan tingkah mereka yang lucu.

“Setiap episode dilengkapi dengan sentuhan komedi yang memang sangat relevan tidak hanya dengan anak kosan, namun juga dengan masyarakat pada umumnya. Disini kami mengangkat berbagai hal yang kerap terjadi di keseharian masyarakat dengan kearifan lokal yang unik. Maka dari itu, kami ingin membuat penonton merasa dekat dengan kehadiran karakter-karakter dalam serial ini,” lanjut Faza Meonk.

Serial “Si Juki Anak Kosan” mengangkat kejadian-kejadian yang sangat relevan dengan kehidupan mahasiswa di kota-kota besar dan kerap mengundang gelak tawa para penonton. Mampukah Si Juki dan teman-temannya bertahan hidup dengan kemalangannya tersebut?

Baca juga:   Kuasai Pasar di Madura, XL Axiata Terus Jaga Kualitas Jaringan

Nikmati tayangan favorit dengan berlangganan Disney+ Hotstar langsung dari situs web (www.DisneyPlusHotstar.id) atau aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS), Android TV, Apple TV, serta lebih banyak perangkat lain yang akan segera tersedia.

Baca juga:   Di Indonesia, iPhone SE 64GB Dibanderol Rp 7,7 Jutaan

Dengan biaya Rp39.000/bulan atau Rp199.000/tahun, konsumen akan memiliki akses ke lebih dari 500 film dan 7.000 episode termasuk film internasional terbaik, tayangan Disney+ Originals dari Marvel, Disney, Star Wars dan lainnya, pemutaran perdana film-film Indonesia yang telah dinanti secara eksklusif, dan lebih dari 300 film bioskop Indonesia.

Baca juga:   Anak Usaha Erajaya Digital Umumkan Joint Venture Bisnis Gift Card

Pelanggan dapat melakukan pembayaran melalui berbagai opsi, termasuk GoPay. Paket langganan khusus juga tersedia dengan harga menarik melalui Telkomsel.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments