Symphony Technology Group Luncurkan Skyhigh Security

Skyhigh Security

thePONSEL.com – Symphony Technology Group (STG), perusahaan ekuitas swasta di sektor perangkat lunak, data, dan analitik berpusat di Menlo Park mengumumkan peluncuran Skyhigh Security.

Perusahaan portofolio baru ini diluncurkan untuk mengakomodasi peningkatan persyaratan keamanan komputasi awan (cloud) bagi perusahaan besar dan kecil.

“Skyhigh Security hadir sebagai perusahaan keamanan cloud khusus yang berfokus pada peningkatan bisnis ke depan dengan pendekatan keamanan data yang komprehensif dan terkonvergensi. “Kami berkomitmen untuk berinvestasi dalam bisnis ini, yang mana merupakan salah satu pasar terpenting dalam keamanan siber, yaitu SSE,” kata William Chisholm, Managing Partner, STG.

Pendekatan unik Skyhigh Security memperluas keamanan lebih dari sekadar akses data guna menjaga bagaimana data tersebut digunakan.

Baca juga:   Orange Business Services dan Fortinet Ciptakan Jaringan Cloud-Native yang Aman

Solusi Security Service Edge (SSE) diciptakan untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja modern dengan sistem keamanan yang mengikuti data dan penggunanya di mana pun mereka berada.

Pada waktu itu, STG juga mengumumkan bahwa Gee Rittenhouse, yang sebelumnya memimpin bisnis keamanan siber Cisco, akan menjabat sebagai CEO bisnis SSE, membawa keahlian keamanan cloud yang lebih mendalam.

“Dengan sebagian besar data berada di cloud dan pengguna mengaksesnya dari mana saja, dibutuhkan sebuah pendekatan baru terhadap keamanan data,” kata Rittenhouse. “Skyhigh Security telah menciptakan sebuah platform keamanan yang komprehensif untuk mengamankan baik akses data maupun penggunaan data melalui kebijakan terpadu dan kesadaran data. Perusahaan saat ini dapat memiliki visibilitas dan kontrol penuh, serta mampu memantau dan mengurangi risiko keamanan dengan lancar—sehingga menciptakan biaya yang lebih rendah, mendorong efisiensi yang lebih besar, dan mampu mengikuti perkembangan inovasi yang cepat,” tambah William.

Pada awal tahun ini, STG mengumumkan bahwa mereka akan memecah McAfee Enterprise ke dalam dua organisasi, Trellix dan Skyhigh Security, untuk lebih fokus kepada pasar yang lebih khusus yaitu Extended Detection and Response (XDE) dan Security Service Edge (SSE).

Baca juga:   Muncul di Geekbench, iQOO 8 Pro Gunakan Snapdragon 888+

Portofolio Skyhigh Security SSE mencakup Secure Web Gateway (SWG), Cloud Access Security Broker (CASB), Zero Trust Network Access (ZTNA), Cloud Data Loss Prevention (DLP), Remote Browser Isolation, Cloud Firewall dan Cloud Native Application Protection Platform (CNAPP).

Baca juga:   Dukung Pemkab Sumedang, Indosat Fasilitasi Ibu Hamil dengan Gelang Kesehatan Pintar

Perusahaannya baru-baru ini dinobatkan sebagai pemimpin dalam Gartner Magic Quadrant 2022 untuk Security Service Edge dan diakui dalam Critical Capabilities 2022 untuk SSE atas solusi MVISION Unified Cloud Edge (UCE).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments