TECNO Spark 8C Punya RAM Hingga 7GB, Harga Rp 1,5 Jutaan

TECNO Spark 8C

thePONSEL.comTECNO Mobile kembali akan merilis produk terbarunya yakni TECNO Spark 8C di Indonesia dalam waktu dekat.

Smartphone yang menyasar generasi muda ini diklaim bakal membawa teknologi paling baru yaitu Memory Fusion.

Teknologi ini mampu menghadirkan tambahan kapasitas memori terutama RAM menjadi lebih besar, untuk mendongkrak performa.

TECNO SPARK 8C merupakan inovasi terbaru dari TECNO Mobile untuk menghadirkan spesifikasi entry-level smartphone dengan performa terbaik dan ditawarkan hanya dengan harga di kisaran 1,5 juta Rupiah.

Spesifikasi TECNO Spark 8C

Mengusung tema “Speed Up!”, TECNO SPARK seri terbaru akan hadir dengan kapasitas RAM yang besar dengan teknologi Memory Fusion mencapai 7GB serta 6.56 HD+ Dot-Notch Display 90Hz Refresh Rate.

Spesifikasi yang dimiliki oleh seri ini mampu menghadirkan ponsel berkualitas premium dengan performa terbaik.

TECNO SPARK 8C memungkinkan para pengguna menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan seperti membalas email, online meeting, maupun berselancar di media sosial tanpa hambatan.

“Aktivitas dan kegiatan di dunia maya saat ini sangatlah tinggi, khususnya di generasi anak muda saat ini. Kami melihat adanya kebutuhan ponsel pintar dengan kapasitas memori yang besar untuk menyimpan berbagai file mereka, khususnya Generasi Z. Tren Work From Home salah satunya, menjadikan kebutuhan akan ponsel dengan kapasitas memori besar menjadi meningkat, khususnya bagi anak muda untuk menyimpan file belajar online maupun pekerjaan mereka.”, ungkap Anson Xia, Country Manager TECNO Mobile Indonesia.

Kombinasi Kapasitas RAM yang besar didukung dengan teknologi Memori Fusion serta 6.56 HD+ Dot-Notch Display 90Hz Refresh Rate menjadikan TECNO SPARK 8C ini menjadi ponsel terbaik di kelasnya.

Baca:   Panasonic Lumic DMC-CM1, Android Berkamera 20 MP dengan Lensa Leica Pesaing Galaxy K Zoom

Digadang sebagai ponsel dengan fast performance with biggest RAM for entry-level smartphone, seri terbaru TECNO SPARK 8C ini akan menjadi ponsel primadona bagi anak muda karena kecepatan teknologi terbaru yang disematkan pada seri terbaru ini.

“Kecepatan merupakan kunci. Di era disrupsi informasi dan perkembangan teknologi saat ini, kami berharap hadirnya seri terbaru TECNO SPARK dapat memenuhi kebutuhan anak muda terhadap ponsel dengan fast performance untuk kegiatan belajar maupun bekerja saat ini”, tutup Anson.

Sebagai informasi, produk terbaru dari TECNO Mobile ini akan diluncurkan secara resmi pada 28 Maret 2022 eksklusif dengan menggandeng Shopee.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments