Tecno Mobile Siap Hadirkan Smartphone Murah Berfitur NFC

Smartphone Murah Berfitur NFC

thePONSEL.com – Di era serba digital sekarang ini, kehadiran fitur NFC ( Near-Field-Communication) di sebuah smartphone menjadi hal yang cukup penting, dan ini menjadi alasan Tecno Mobile untuk menghadirkan smartphone murah berfitur NFC.

Seperti diketahui, smartphone dengan fitur NFC yang beredar di pasaran rata-rata masih dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, yakni di atas Rp 3 jutaan.

Dan rencana Tecno Mobile untuk menghadirkan smartphone murah beritur NFC ini menjadi opsi menarik bagi konsumen tanah air yang memiliki dana terbatas.

Tecno Mobile sendiri mentargetkan smartphone baru ini akan menyasar Gen Z yang tingkat mobilitasnya tinggis.

“Gen Z sangat identik dengan cashless generation. Menggunakan pembayaran non-tunai menjadi pilihan anak muda karena dinilai lebih praktis, aman, mudah dan efisien. Hal ini mendukung kami untuk kerap berinovasi dan merancang teknologi kontemporer dengan harga terjangkau. Dengan hadirnya produk terbaru dari Tecno Mobile, kami harap dapat memfasilitasi generasi anak muda untuk dapat mengakses teknologi dengan mudah kapanpun dan dimanapun,” ungkap Anson Xia, Country Manager Tecno Mobile Indonesia.

Smartphone baru Tecno Mobile ini akan masuk dalam kategori entry-level dengan harga kurang dari Rp 1,5 Jutaan, dan diharapkan dapat menjadi tolak ukur smartphone di kelasnya.

Baca:   POCO Jadi Smartphone Andalan Tim eSports AURA Ignite

Tecno Mobile juga berharap dengan adanya teknologi terkini dengan harga terjangkau dapat mendukung gerakan pemerintah dalam mencapai Gerakan Nasional Non Tunai (GNTT) yang digalakkan sejak tahun 2014.

Seperti unggahan Tecno Mobile di akun media sosialnya, smartphone baru dengan fitur NFC ini masuk dalam lineup “SPARK”.

Menurut jadwal, Tecno SPARK terbaru ini akan diluncurkan secara resmi pada 30 Agustus 2021 mendatang.

Smartphone murah berfitur NFC dari Tecno Mobile ini akan hadir dengan berbagai pilihan warna stylish dan elegan dan akan dijual eksklusif dengan menggandeng salah satu e-commerce terbesar di Indonesia..

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments