Terdaftar di SDPPI, OPPO Reno12 F 5G Siap Hadir di Indonesia

OPPO Reno12 F 5G SDPPI

thePONSEL.com – Selain berencana untuk meluncurkan Reno12 Series di pasar global, OPPO juga menyiapkan varian lain yakni OPPO Reno12 F 5G yang ternyata telah terdaftar di platform sertifikasi perangkat telekomunikasi Indonesia, SDPPI.

OPPO Reno12 F 5G sendiri sejatinya telah mengantongi sejumlah sertifikasi lain seperti TDRA, BIS dan EEC dengan nomor model CPH2637.

Suksesor OPPO Reno11 F 5G ini kemungkinan besar akan hadir di pasar tertentu, termasuk Iindonesia, tidak lama lagi menyusul varian Reno12 Pro yang telah lebih dulu mengantongi sertifikasi TKDN dan Postel.

Baca juga:   Fujifilm Rilis FinePix X100 Black Limited Edition

OPPO Reno12 F 5G diharapkan bergabung dengan jajaran OPPO Reno12 Series yang baru diluncurkan yang mencakup varian reguler dan Pro.

Bocoran Spesifikasi dan Fitur OPPO Reno12 F 5G

Seperti bocoran yang beredar di dunia maya, termasuk daftar sertifikasi SDPPI (Postel), ponsel OPPO dengan nomor model CPH2637 juga terlihat di platform Camera FV-5, yang menunjukkan beberapa detail kamera dari handset tersebut.

Ponsel ini terdaftar dengan sensor belakang utama 12,5 megapiksel dengan aperture f/1.8 dan focal length 4.0mm.

Mempertimbangkan pixel binning, proses yang menggabungkan piksel yang berdekatan dalam gambar, diperkirakan ini dapat dipasarkan sebagai kamera belakang utama 50 megapiksel.

Baca juga:   Dorong Migrasi ke Pascabayar, IOH Bermitra dengan redONE

OPPO CPH2637 juga terlihat di platform Camera FV-5 dengan sensor kamera depan 8 megapiksel dengan aperture f/2.4 dan focal length 3.2mm.

Ini juga bisa dipasarkan sebagai sensor 50 megapiksel karena pixel binning.

Selain kamera, bocoran spesifikasi Reno12 F 5G yang juga telah terungkap adalah jenis chipset yang digunakan.

Berdasarkan data benchmark dari aplikasi GeekBench, OPPO CPH2637 mencetak skor 677 poin dalam pengujian single-core dan 1.415 poin untuk pengujian multi-core.

Baca juga:   Gandeng Kredivo, Samsung Hadirkan Layanan Kredit Instan Samsung Finance+

Masih di dalam keterangan tersebut, ponsel ini disinyalir menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 6300.

Berdasarkan data teknis, Dimensity 6300 memiliki prosesor 8 inti dengan konfigurasi 2×2.40GHz dan 6×2.0GHz serta dukungan grafis Mali-G57.

OPPO Reno12F 5G kabarnya akan dibekali RAM 8GB serta berjalan di platform Android 14.

Kira-kira, kapan pastinya perangkat ini hadir di pasaran tanah air? Kita tunggu saja info lebih lengkapnya setelah peluncuran resmi OPPO Reno12 Pro di Indonesia.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments