Transaksi di UMB Indosat Bisa Pakai e-wallet OVO

UMB Indosat

thePONSEL.comIndosat Ooredoo kali ini menghadirkan integrasi langsung antara UMB Indosat *123# dengan beberapa platform pembayaran digital, salah satunya e-wallet OVO.

Integrasi langsung dengan platform pembayaran digital OVO ini menawarkan kemudahan yang lebih karena pelanggan kini dapat langsung membeli paket data dari menu UMB Indosat Ooredoo tanpa perlu memiliki pulsa yang mencukupi.

“Hingga saat ini, UMB masih menjadi kanal utama untuk mendapatkan produk dan layanan seluler Indosat Ooredoo. Seiring dengan terus berkembangnya e-wallet sebagai metode pembayaran pilihan di Indonesia, integrasi OVO dengan UMB kami memungkinkan pelanggan mendapatkan produk kami dengan mudah. Kami berharap inovasi kami dapat semakin memperkaya pengalaman digital pelanggan,” ujar Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh.

Langkah-langkahnya mudah. Setelah memilih paket data yang diinginkan di menu UMB, pelanggan akan diarahkan ke opsi pembayaran dengan e-wallet.

Pelanggan dapat memilih OVO sebagai sumber dana, memasukkan nomor ponsel OVO yang terdaftar, dan secara otomatis akan diarahkan ke halaman utama aplikasi OVO untuk otorisasi pembayaran.

“Kami sangat senang dapat memperluas kemitraan kami dengan Indosat Ooredoo yang memungkinkan pelanggan membayar dengan OVO ketika mereka membeli produk dan layanan seluler melalui UMB Indosat Ooredoo. Dengan semakin maraknya penggunaan OVO untuk isi ulang pulsa atau pembelian paket data, kami berharap kerjasama ini dapat mendekatkan OVO dengan pelanggan dan memberikan manfaat bagi mereka,” ujar Chief Marketing Officer OVO, Ershad Ahamed.

Dalam waktu dekat, Indosat Ooredoo berencana untuk menambahkan lebih banyak opsi pembayaran e-wallet untuk mendukung platform UMB yang terintegrasi.

Baca:   Galaxy S22 Treasure Hunt, Berburu Harta Karun di Dunia Metaverse

Beberapa di antaranya adalah GoPay, ShopeePay, DANA, LinkAja, dan IMkas. Sebelumnya, Indosat Ooredoo juga telah mengintegrasikan beberapa e-wallet, termasuk OVO dan GoPay, ke dalam aplikasi myIM3-nya.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments