ASUS ROG Phone 5s Series Hadir di Indonesia, Intip Harga dan Fitur Unggulannya

ROG Phone 5s Jakarta Fair Kemayoran

thePONSEL.comASUS Republic of Gamers resmi menghadirkan lini smartphone gaming terbarunya ASUS ROG Phone 5s Series di Indonesia.

Smartphone ini dipasarkan dalam dua model yakni ROG Phone 5s dan ROG Phone 5s Pro, dan pre-order smartphone gaming terbaru ASUS ROG ini akan dibuka pada 5-12 Desember 2021.

Menariknya, ROG Phone 5s Series digadang-gadang membawa peningkatan pada setiap aspek perangkat, tidak hanya hardware namun juga software yang dikhususkan untuk para gamers yang berambisi untuk menang pada setiap permainan.

Tidak hanya itu, perangkat ini juga dilengkapi oleh aksesoris pendukung yang membawa pengalaman bermain menjadi tak terlupakan.

“Kehadiran ROG Phone 5s Series di Indonesia sangat diharapkan untuk membantu gamer Indonesia bermain ke level berikutnya. ASUS Republic of Gamers terus berkomitmen untuk memberikan para penggemar produk yang selalu bisa diandalkan dalam kondisi bermain apapun. Kami sangat bangga dapat terus berinovasi dan mengembangkan ROG Phone yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan dari para gamers.” Disampaikan oleh Jimmy Lin, ASUS Regional Director Asia Tenggara.

Performa Gaming Terbaik di Kelasnya

Smartphone ROG terbaru ini didukung oleh platform mobile Snapdragon 888 Plus 5G yang memberikan dorongan kecepatan yang saat ini masih menjadi yang tertinggi di pasaran.

Chipset flagship besutan Qualcomm ini juga mendukung kecepatan WiFi 6E kelas multi-gigabit membuat permainan stabil dan terkendali.

Tidak hanya itu, dukungan clock speed hingga 3 GHz dan 18 GB RAM LPDDR5 di perangkat ini memastikan para penggunanya tidak terhambat dalam setiap gerakan yang diambil dalam penentu kemenangan.

Untuk mengaktifkan kinerja maksimum yang berkelanjutan, sistem pendingin GameCool 5 di ROG Phone 5s memiliki struktur termal optimal yang menampilkan CPU terpusat dengan baterai yang terbagi menjadi dua bagian, satu terletak di setiap sisi CPU.

Ini memastikan bahwa panas yang dihasilkan oleh CPU ditransfer ke semua tepi dan sudut sasis secara bersamaan untuk efisiensi termal yang baik.

Ruang uap 3D yang dibentuk ulang dan lembaran grafit yang luas juga membantu menyebarkan panas secara merata ke seluruh perangkat untuk mengurangi penumpukan panas di tengah.

AeroActive Cooler 5 memasukkan dan mengeluarkan udara dalam jumlah yang luar biasa langsung ke bagian tengah perangkat untuk menghasilkan penurunan suhu CPU yang menakjubkan hingga 10°C.

Armory Crate yang memiliki berbagai mode untuk mengoptimalkan setiap kondisi. Berbagai pilihan mode dapat dipilih untuk meningkatkan kualitas permainan sekaligus dapat melakukan optimasi performa, penghematan daya dan menstabilkan suhu perangkat.

Display dengan Visualisasi Memukau

Tampilan mutakhir telah menjadi fitur khas ROG Phone sejak awal, dan seri ROG Phone 5s melanjutkan tradisi ini.

Sekarang tingkat pengambilan sampel sentuh hingga 360 Hz, layar Samsung E4 AMOLED 144 Hz / 1 ms menghadirkan pengalaman bermain game yang sangat mulus, dengan latensi sentuh yang sangat rendah. Bermain dengan mulus dan tidak kehilangan momen sekecil apapun, kemenangan di tangan.

Berkolaborasi dengan perusahaan pemrosesan visual terkemuka Pixelworks, visual dengan kualitas tertinggi yang ditingkatkan lebih baik dengan akurasi warna yang luar biasa.

Layar ROG Phone 5s Series juga dilengkapi teknologi HDR yang selalu aktif untuk meningkatkan visual non-HDR, dan layar yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus terkuat yang pernah ada.

Baca:   50MP Night Camera vivo Y75 5G Bikin Konten Lebih Maksimal

ROG Phone 5s Pro juga dilengkapi dengan ROG Vision berwarna, tampilan matriks unik yang menonjolkan semangat kreatif ROG.

ROG Vision dapat menampilkan berbagai animasi keren yang menunjukkan apakah ROG Phone 5s Pro sedang mengisi daya, jika ada panggilan masuk, apakah X Mode diaktifkan, dan lainnya.

Para gamer bahkan dapat membuat animasi khusus untuk menjadikan tampilan perangkat jadi lebih personal.

Kreativitas dalam Bermain

ROG Phone 5s Series memberikan kontrol penuh terhadap permainan. Dengan sistem kontrol AirTrigger 5, gamers memiliki kendali penuh untuk setiap game yang dimainkannya.

AeroActive Cooler 5 juga dilengkapi dua tombol fisik tambahan untuk memungkinkan pengalaman bermain game seperti layaknya konsol.

Selain itu, ROG Phone 5s Pro memiliki fitur sensor sentuh belakang tersembunyi yang inovatif pada penutup belakang, yang menyediakan fungsi pemicu L2/R2.

Ini dapat dikontrol dengan sistem AirTrigger 5, dan bekerja bersama dengan sensor ultrasonik, tombol AeroActive Cooler 5 dan kontrol gerakan untuk memberikan kontrol penuh untuk pengalaman bermain game total.

Sistem audio GameFX pada ROG Phone 5s Pro menampilkan speaker ganda tujuh magnet simetris untuk efek suara stereo yang benar-benar seimbang, dan jack headphone 3,5 mm bersama dengan ESS DAC kelas hi-fi.

Keduanya telah dioptimalkan melalui kolaborasi dengan spesialis audio Dirac, memberikan kualitas audio yang benar-benar mengesankan pada seri ROG Phone 5s dan soundscape yang lebih luas.

Selain suara premium, GameFX juga menghadirkan efek suara dalam game yang sangat jernih.

Paket Tema Eksklusif

ASUS ROG Phone 5s Series juga menghadirkan karakter terbaik dari games favorit dan dapat digunakan untuk personalisasi.

ASUS telah bekerja sama dengan beberapa judul game paling populer untuk membuat serangkaian paket tema berbeda yang dapat digunakan pengguna untuk mengubah ROG Phone 5 Series atau ROG Phone 5s Series mereka menjadi ponsel yang benar-benar unik.

Harga dan Ketersediaan

ROG Phone 5s tersedia dengan varian kapasitas RAM/ROM dan pilihan warna, sebagai berikut:

  • ROG Phone 5s 8GB/128GB (Phantom Black/Storm White) dengan harga Rp. 9.999.000
  • ROG Phone 5s 12GB/256GB (Phantom Black/Storm White) dengan harga Rp. 14.999.000
  • ROG Phone 5s PRO 18GB/512GB (Phantom Black) dengan harga Rp. 18.999.000

ROG Phone 5s bisa didapatkan melalui pembelian Pre-Order yang diadakan dari tanggal 5 – 12 Desember 2021 yang hanya tersedia di channel partner penjualan resmi ASUS sebagai berikut:

Offline: Erafone retail, ROG Store, ASUS Exclusive Store
Online: ASUS Online Store, Eraspace.com, Tokopedia, JD.ID, Blibli.com

Khusus Periode Pre-Order 5s, ASUS memberikan promo yang sangat menarik:

  • Setiap pembelian ROG Phone 5s 8GB atau 12GB dengan harga Rp. 9.999.000, konsumen akan mendapatkan FREE Aero Active Cooler 5.
  • Setiap pembelian ROG Phone 5s Pro 18GB dengan harga Rp. 18.999.000, konsumen akan mendapatkan FREE Exclusive Gift Box ROG x EazyMoney apparel.
votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments