Intip Bocoran Spesifikasi OPPO A96 versi Indonesia

OPPO A96

thePONSEL.com – Di perkenalan OPPO Reno7 beberapa waktu lalu, OPPO Indonesia sempat membocorkan produk terbaru A Series yang ternyata adalah OPPO A96.

Suksesor OPPO A95 ini dijadwalkan bakal resmi meluncur di pasar Indonesia pada 31 Maret 2022 mendatang.

“OPPO berkomitmen untuk memberikan alternatif pilihan perangkat kepada konsumen kami sehingga mereka dapat memilih dan menyesuaikan dengan kebutuhan mereka. Setelah meluncurkan Reno7, OPPO A96 akan mulai kami perkenalkan pada 31 Maret mendatang dan diluncurkan pada awal bulan depan,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO berharap perangkat baru ini akan membawa kesuksesan seperti pendahulunya, OPPO A95.

Baca juga:   Samsung Menghadirkan Varian Warna Baru Galaxy A05s, Light Violet

Peningkatan besar dalam sisi penyimpanan internal yang diusung menawarkan sebuah ruang yang luas untuk merekam berbagai momen berharga selama Ramadan hingga hari Raya Idul Fitri.

Aryo menambahkan, OPPO A96 membawa berbagai teknologi yang biasa hadir pada kelas atas untuk berada pada lini seri A.

“OPPO A96 membawa berbagai teknologi yang biasa hadir pada kelas atas untuk berada pada lini seri A, seperti baterai besar dengan 33W SuperVOOC, desain ikonik OPPO Glow dan kehadiran memory yang cukup besar,” terang Aryo.

Mengusung jargon performa berkualitas, aktif tanpa batas memberikan gambaran perangkat OPPO A96 akan dapat memenuhi kebutuhan penggunanya yang sangat aktif.

Baca juga:   Sony Xperia C5 Ultra, Smartphone Selfie Disain Nyaris Tanpa Bezel

Namun, tidak melupakan performa tinggi sebuah perangkat dan juga kualitas yang dihadirkan.

Dari kualitas, OPPO memberikan sertifikasi IPX4 pada perangkat ini sehingga menjamin penggunaan perangkat pada situasi apapun.

Umpan balik positif yang diterima konsumen melalui perangkat terdahulu A76, diteruskan OPPO pada perangkat ini.

Terutama pada konfigurasi baterai besar dan pengisian daya cepat. Maka dari itu, pada A96, OPPO melengkapinya dengan baterai 5.000 mAh dan pengisian daya cepat 33W SuperVOOC.

Baca juga:   vivo V23 5G Resmi Hadir di Indonesia, Harga 6 Jutaan
OPPO A96

Tampilan premium juga disematkan pada perangkat ini dengan mengusung teknologi ikonik yang pertama dikenalkan pada Reno series, OPPO Glow.

OPPO Glow selain menampilkan penutup belakang perangkat yang dapat berubah – ubah warna juga memberikan perlindungan terhadap goresan, anti sidik jari dan anti noda.

Sayangnya, tidak banyak informasi terkait spesifikasi OPPO A96 versi Indonesia yang diungkapkan pihak OPPO, namun yang pasti perangkat ini akan menjadi pilihan menarik menjelang lebaran.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments