Masuk Indonesia, Ini Harga Ponsel Tizen Samsung Z2

samsung-z2-indonesia
Setelah lebih dulu meluncur di India, Afrika Selatan dan Nepal, Samsung juga akan menggelontorkan ponsel Tizen terbarunya ke Indonesia, yakni Samsung Z2.

Ponsel pintar  dengan nomor model Samsung SM-Z200F yang dibekali spesifikasi standar kelas entry level ini pun telah mengantongi sertifikasi Ditjen SDPPI (Postel), dan akan segera hadir di pasaran tanah air dalam waktu dekat.

Baca juga:   Pre-order realme 12+ 5G Dibuka, Debut Global di Indonesia

Tampil dengan disain yang cukup keren, Samsung Z2 mengusung layar TFT berukuran 4 inci dengan resolusi 480×800 piksel dengan kerapatan 233ppi. Jeroannya ditopang chipset Spreatrum SC9830 Quad-core 1.5GHz, yang dikombinasikan dengan RAM 1GB plus penyimpanan internal 8GB yang bisa diekspansi menggunakan kartu microSD hingga kapasitas 200GB. Untuk keperluan grafis, Samsung Tizen Z2 mengandalkan Mali-400MP2.

Baca juga:   Pre-order Galaxy A33 5G Dibuka, Ini Harga dan Spesifikasinya

Di sektor multimedia, Samsung Z2 menyertakan kamera utama 5MP dengan aperture f/2.2 plus LED flash dan kamera depan VGA. Menariknya, smartphone yang memiliki baterai 1500 mAh ini sudah didukung jaringan data super cepat 4G LTE, Dual SIM Dual Standby serta Bluetooth.

Baca juga:   Pre-order Nokia 5.4 Dibuka di Indonesia, Ini Harga Resminya

Ponsel pintar yang berjalan pada sistem operasi Tizen OS v2.4 dan didukung fitur Ultra Power Saving, Ultra Data Saving dan S Bike ini dibanderol dengan harga Rp 899.000,-.

Untuk yang penasaran dan ingin melihat lebih jelas seperti apa ponsel Tizen Samsung ini, bisa menyimak tayangan videonya berikut ini.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments