OPPO Reno6 Eksklusif Dijual di Shopee, Mulai Kapan?

OPPO Reno6

thePONSEL.com – Satu-persatu bocoran kehadiran calon smartphone baru OPPO di Indonesia pun terkuak. Kali ini, smartphone berlabel OPPO Reno6 tersebut muncul di situs e-commerce Shopee.

Perangkat ini terpampang di etalase OPPO Official Store yang ada di Shopee. Terlihat jelas konsep desain yang ditampilkan oleh OPPO Reno6.  

Jika diperhatikan, sepintar nampak ada perubahan desain perangkat Reno6 jika dibandingkan dengan suksesornya. Terutama pada bagian bingkai kamera.

Di OPPO Reno6 ini bingkai kamera cenderung kotak dengan 3 lensa kamera besar, dan LED flash plus lensa kamera mungil yang diletakkan menyatu dalam satu bingkai berbentuk lonjong pada sisi kanan atas.

Masih di gambar tersebut, Reno6 tetap mengusung konsep desain 3D Curve di bagian tepian bingkai yang akan menyajikan kenyamanan ketika perangkat dipegang dengan satu tangan.

Perangkat ini juga terlihat membawa pengisian tipe USB Type C pada bagian bawah. Sedangkan untuk warna, sepertinya OPPO masih melakukan pendekatan tehnik warna Reno Glow.

Namun yang membedakan warna tersebut tampil dengan perpaduan gradasi warna biru muda kehijauan dan warna peach yang terang.

Baca:   Lolos TKDN, Wiko Mobile Siap Hadirkan Ponsel Berlayar Full View

Selain itu pada halaman toko official di Shopee, OPPO juga menampilkan sosok Cinta Laura dengan sebuah bingkai perangkat dan tombol video.

Ini dapat mengindikasikan bahwa perangkat Reno6 nantinya hadir dengan keunggulan utama pada fitur video. Sayangnya, belum ada penjelasan lebih rinci mengenai fitur video yang nantinya akan dibawa perangkat ini.

Pihak OPPO sendiri masih menutup rapat terkait jadwal ketersediaan Reno6 di pasaran. Namun, beberapa waktu lalu Aryo Meidianto A. PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa pada Juni ini OPPO tengah menyiapkan Reno6.

“Yang jelas di bulan Juni ini kami berupaya melakukan persiapan menyeluruh untuk meluncurkan perangkat Reno6 di Indonesia,” ungkap Aryo.

Jika dirunut, kemungkinan besar OPPO Reno6 baru akan tersedia untuk dibeli melalui e-commerce Shopee mulai awal Juli 2021. Namun untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja update resmi dari pihak OPPO Indonesia.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments