OPPO Siap Boyong Generasi Baru Ponsel Selfie

OPPO-New-Selfie-Expert

Jelang tutup tahun, tren selfie sepertinya masih menjadi barometer utama para vendor dalam merilis produk-produk baru. Tak terkecuali OPPO. Vendor ponsel asal Cina ini kabarnya tengah menyiapkan gacoan baru untuk menghadang para kompetitornya yang juga mulai terlihat agresif.

Rumor ini terkuak dari sebuah gambar teaser yang bocor di dunia maya. Di gambar tersebut, OPPO disinyalir sedang menggarap sebuah produk baru yang sepertinya masih termasuk kategori ponsel selfie. Hal ini diperkuat oleh tulisan yang berbunyi “New Selfie Expert Will Born…”. Di gambar tersebut juga terlihat render foto yang menunjukan sebuah ponsel dengan bezel tipis.

Baca juga:   vivo Y27 Series Resmi Dirilis, Ini Kelebihannya!

Sayangnya, tidak banyak informasi yang bisa digali dari kabar terbaru OPPO ini. Apakah produk ini akan masuk di lini high end atau mid end pun masih abu-abu. Namun jika menilik kebiasaan OPPO beberapa tahun belakangan, tiap akhir tahun vendor ponsel asal Cina ini sempat merilis ponsel-ponsel flagship semisal N3 dan R5 pada tahun 2014.

Baca juga:   Pre-order Galaxy A33 5G Dibuka, Ini Harga dan Spesifikasinya

Pertanyaan selanjutnya, apakah nantinya perangkat ini akan membawa fitur dan teknologi yang sama dengan ponsel selfie yang banyak beredaar di pasaran atau justru akan membawa selfie ke tingkat yang lebih baik dengan teknologi terbaru, seperti yang dilakukan OPPO pada F3 dan F3 Plus, yang memperkenalkan fitur group selfie ke konsumennya. Yang pasti gebrakan vendor Tiongkok ini patut ditunggu, tidak menutup kemungkinan bahwa OPPO biasa saja menerapkan teknologi kamera yang sudah di perkenalkan terlebih dahulu seperti smart sensor ataupun  5x zoom.

Baca juga:   Resmi! Ini Harga dan Kelebihan OPPO A77s di Indonesia

Sebagai catatan, OPPO terakhir meluncurkan perangkat Selfie Expert – Dual Selfie Camera, F3 , pada kuartal kedua tahun ini tepatnya pada bulan Mei. OPPO F3 sendiri sudah 5 bulan berada di pasar smartphone tanah air. Saking banyak peminatnya, OPPO bahkan sempat merilis varian warna serta edisi khusus dari produk ini.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments