Pre-order OPPO A3 Pro 5G Resmi Dibuka di Tokopedia dan TikTok Shop

OPPO A3 Pro 5G Pre-order

thePONSEL.com OPPO resmi mengumumkan peluncuran perangkat terbarunya sekaligus membuka pre-order OPPO A3 Pro 5G di Indonesia.

Perangkat ini resmi hadir di Indonesia dengan harga Rp3.999.000 dan sudah dapat dipesan secara daring mulai tanggal 28 Juni hingga 4 Juli 2024 eksklusif di Tokopedia dan TikTok Shop.

Konsumen juga dapat menikmati keuntungan tambahan hingga Rp470.000 selama periode pemesanan, yaitu berupa cashback sebesar Rp400.000, bonus Gadget Proteksi, serta kopi gratis di gerai Finders Cafe dengan memberikan review lengkap beserta foto/video dan komen.

Dirancang untuk memberikan ketahanan dan daya tahan luar biasa dalam desain yang elegan dan premium, smartphone terbaru dari A Series ini dilengkapi dengan 360° Damage-Proof Armour Body untuk ketahanan jatuh dan benturan, serta ketahanan air dan debu IP54 serta Splash Touch untuk navigasi layar dengan tangan basah.

Dengan fitur tambahan seperti Layar Ultra Bright 120Hz, AI LinkBoost, AI Eraser, dan Baterai Hyper Energy 5,100mAh dengan masa pakai lebih dari 4 tahun ditambah 45W SUPERVOOCTM Flash Charge, OPPO A3 Pro 5G menghadirkan teknologi praktis untuk pengalaman hiburan yang lebih baik dan tahan lama.

Sejak diluncurkan pada tahun 2008, OPPO A Series telah mendapatkan loyalitas dari 700 juta pengguna di seluruh dunia selama 16 tahun.

Hari ini, OPPO secara resmi mengumumkan All-Round Durable Champion melalui perangkat A3 Pro 5G yang membawa teknologi generatif AI OPPO dan meningkatkan kualitas ketahanan A Series ke level yang baru.

“Tahun ini, OPPO akan melengkapi lebih dari 50 juta smartphone pengguna dengan teknologi generatif AI. Untuk mempercepat adopsi smartphone AI OPPO, kami memperkenalkan teknologi generatif AI ke A Series untuk pertama kalinya. Selain itu, saya dengan senang hati mengumumkan peningkatan positioning produk utama dan sistem penamaan baru untuk A Series, dengan menawarkan fitur-fitur AI generatif yang lebih banyak dan berusaha menjadikan A Series sebagai Durable Champion di tangan pengguna,” kata Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia

Ketahanan dan Keandalan Ekstrim

MIL-STD 810H Tahan Benturan Tingkat Militer pada OPPO A3 Pro 5G dilengkapi dengan struktur internal yang diperkuat dan bahan tahan jatuh seperti Panda Glass yang diperkuat dua kali lipat untuk pelindung layar, memastikan smartphone dapat bertahan dari sebagian besar skenario jatuh dan benturan sehari-hari.

Baca juga:   OVO Ungkap Tren Belanja Online Kian Meningkat di Pertengahan 2021

Komponen internal utama dilengkapi dengan bahan bantalan, memberikan ruang peredam benturan yang mumpuni berupa spons. OPPO A3 Pro 5G juga telah menerima Sertifikasi Ketahanan Jatuh SGS (Standar) dan Sertifikasi Standar Militer SGS.

Untuk perlindungan yang lebih besar, OPPO A3 Pro 5G juga dilengkapi dengan Anti-Drop Shield Case yang dirancang sebagai standar baru.

Dengan casing ini, smartphone dapat bertahan dari 450 rotasi dalam uji tumbukan tanpa kerusakan, menunjukkan peningkatan perlindungan sebesar 200% jika dibandingkan tanpa casing.

Selain itu, fitur Splash Touch OPPO memberikan penggunaan smartphone yang tetap lancar walaupun dengan tangan basah.

Berdasarkan algoritma deteksi sentuhan canggih dalam chip sentuh, Splash Touch meningkatkan akurasi dan responsivitas sentuhan saat layar basah, memungkinkan pengguna dapat terus menggunakan smartphone saat memasak, setelah mandi, atau dalam situasi lain di mana tangan mereka mungkin basah.

Dengan rating IP54 untuk ketahanan air dan debu, smartphone ini juga dapat bertahan dari cipratan air dan debu, serta telah diuji terpapar hujan selama 10 menit dan masih berfungsi dengan sempurna.

OPPO A3 Pro 5G tidak hanya unggul dalam ketahanan tetapi juga mempertahankan desain yang ramping dan premium, dengan ketebalan hanya 7.68mm dan berat sekitar 186g.

Baca juga:   OPPO A95 Lolos Pengujian Kualitas dan Daya Tahan

Tampil dengan desain rangka tengah yang mengkilap dan area dekoratif kamera persegi panjang yang anguler di bagian belakang, smartphone ini memancarkan tampilan dan nuansa yang elegan.

Dua warna stylish yaitu Ungu Rembulan dan Hitam Berbintang menambahkan kesempurnaannya dalam desain.

Ungu Rembulan menampilkan tekstur aliran dinamis yang unik dengan teknik desain Magnetic Particle, sementara Hitam Berbintang hadir dengan tekstur matte yang tampilannya selalu berubah dengan proses OPPO Glow.

Hiburan Terbaik di Kelasnya

Fitur hiburan utama dari OPPO A3 Pro 5G adalah Layar Ultra Cerah 120Hz terbaru.

Dengan kecerahan maksimum hingga 1.000 nits saat di bawah sinar matahari, kecerahan tipikal 850 nits, dan refresh rate hingga 120Hz, layar berukuran 6.67 inci ini menawarkan pengalaman menonton yang paling jelas dan halus di kelasnya, mengungguli pesaingnya di segmen harga yang sama.

Refresh rate dan kecerahan tinggi ini menjadikan A3 Pro 5G sebagai perangkat yang ideal untuk bermain game, memberikan kontrol responsif dan pengalaman visual imersif untuk menghidupkan permainan dengan kejernihan dan gerakan yang halus.

OPPO A3 Pro 5G juga dilengkapi dengan Baterai Hyper Energy berkapasitas besar 5,100mAh untuk performa yang tahan lama bahkan selama sesi permainan yang panjang.

Dengan 45W SUPERVOOC Flash Charge, baterai dapat terisi penuh hingga 100% hanya dalam 74 menit, mengurangi waktu menunggu dan menjaga Anda tetap dalam permainan.

Battery Health Engine juga hadir untuk menjaga kondisi baterai tetap optimal selama  4 tahun penggunaan.

Selain itu, Smart Charging beradaptasi dengan kebiasaan pengisian daya Anda, memberikan pengisian daya yang lebih aman dan efisien untuk melindungi umur panjang baterai dan mempertahankan performa puncak selama lebih dari empat tahun penggunaan normal.

Fitur AI Inovatif Terbaru di Kelasnya

OPPO A3 Pro 5G meningkatkan pengalaman pengguna A Series ke tingkat yang baru dengan dukungan dari kekuatan AI.

Baca juga:   Khusus Pelajar, Beli realme 7 atau realme 7i Diskon 200 Ribu

AI LinkBoost OPPO menggunakan model AI tingkat sistem untuk memastikan koneksi yang stabil dimanapun pengguna berada, sehingga pengguna dapat menikmati koneksi yang mulus saat bermain game atau streaming video bahkan di area dengan sinyal lemah atau jaringan yang sibuk.

AI Eraser OPPO juga diperkenalkan ke A Series untuk pertama kalinya.

Menggunakan kemampuan model AI generatif OPPO, AI Eraser mampu mengidentifikasi dan menghapus orang atau objek yang tidak diinginkan dari gambar, dan mengisi celah dengan sempurna untuk menciptakan gambar yang alami tanpa jejak pengeditan.

Teknologi Praktis untuk Hiburan dan Kelancaran Jangka Panjang

OPPO A3 Pro 5G didukung oleh platform seluler MediaTek Dimensity 6300 5G 6nm, memberikan performa lebih besar dan kemampuan 5G dengan konsumsi daya yang lebih rendah.

Ditambah dengan RAM 8GB dan penyimpanan ROM 256GB, serta tambahan RAM hingga 8GB melalui RAM Expansion, menjamin penggunaan multitasking yang lancar setiap saat.

Berkat fitur-fitur ini dan Trinity Engine OPPO, A3 Pro 5G telah lulus uji Perlindungan Kelancaran 50-Bulan, menjamin penggunaan harian yang lancar hingga empat tahun.

Dengan Mode Volume Ultra yang meningkatkan volume speaker smartphone hingga 300%, memudahkan pengguna untuk mendengar output audio atau panggilan telepon dengan kejernihan yang luar biasa, bahkan di lingkungan yang bising.

Abadikan foto dan video yang jelas dan tajam hanya dengan sentuhan mudah di OPPO A3 Pro 5G berkat kamera dual AI 50MP dan kamera selfie 8MP.

Mode Portrait, AI Portrait Retouching, dan Dual-view Video juga hadir untuk membantu pengguna mengeluarkan kreativitas ekstra dan mengabadikan momen yang tampak alami.

Spesifikasi Lengkap

OPPO A3 Pro 5G
DesainMIL-STD 810H Tahan Benturan Tingkat Militer Magnetic Particle (Ungu Rembulan) OPPO Glow (Hitam Berbintang)
Bobot dan Ketebalan186 gram 7,68mm
KetahananRating IP54 Sertifikasi Ketahanan Jatuh SGS Sertifikasi Standar Militer SGS
ProsesorMediaTek Dimensity 6300 5G
LayarHD+ (1604×720) 120Hz Layar Ultra Cerah
KameraUtama: 50MP OV50D40 Portrait: 2MP GC02M1B Depan: 8MP GC08A8-WA1XA
Video1080P@60fps/30fps, 720P@30fps
Algoritma GambarAI Portrait Retouching Portrait Mode Dual-view Video
Pengisian Daya & Baterai45W SUPERVOOC™ Flash Charge                                           5100mAh Hyper Energy Battery 4 Years Durable Battery
RAM & ROM8GB LPDDR4X (RAM Expansion hingga 8GB)                                                          256GB  UFS 2.2 (Expansion hingga 1TB)
NFC360° NFC
Fitur LainnyaAI Eraser AI Linkboost Mode Ultra Volume 300%
Turbo Torch
Sistem OperasiColorOS 14.0.1
WarnaUngu Rembulan dan Hitam Berbintang
HargaRp3.999.000
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments