Jenius Hadirkan Beragam Kemudahan untuk Mendukung Traveling

Jenius GarudaMiles

thePONSEL.com – Memahami tren perjalanan (traveling) yang semakin dinamis, Jenius sebagai solusi life finance dari Bank BTPN, hadir untuk memudahkan para traveler mengelola keadaan finansial agar dapat memenuhi kebutuhan perjalanan mereka.

Febri Rusli, Digital Banking Product & Innovation Head Bank BTPN, mengatakan, “Setiap perjalanan, baik itu solo trip ataupun jalan-jalan bersama keluarga dan teman-teman, pastinya memiliki konsekuensi finansial, mulai dari persiapan, pada saat perjalanan berlangsung, sampai ketika kembali dari perjalanan. Untuk menghadapi hal ini, Jenius memberikan kemudahan yang unthinkable bagi Teman Jenius untuk mempersiapkan dan menikmati perjalanan mereka secara nyaman, termasuk dalam mengatur keuangan tanpa harus khawatir pada situasi tak terduga.”

Kebutuhan pada saat traveling pun bisa lebih mudah teratasi dengan memanfaatkan Kartu Kredit Jenius.

Kemudahan transaksi dengan Kartu Kredit Jenius tidak hanya memberikan Teman Jenius akses yang lancar dan aman saat traveling ke luar negeri, tetapi juga memungkinkan para penggunanya untuk mengumpulkan Yay Points yang bisa ditukarkan secara real-time.

Hingga kini Jenius terus memperluas opsi penukaran Yay Points dengan menggandeng beberapa mitra strategis terbaru, yaitu AirAsia MOVE, Citilink, dan MAPCLUB.

Baca juga:   IKEA Indonesia Gandeng PasarPolis Hadirkan Proteksi Furnitur

Kolaborasi terbaru ini memungkinkan Teman Jenius untuk menukarkan Yay Points mereka dan mendapatkan produk-produk unggulan dari ketiga mitra tersebut.

Saat ini, tersedia tiga pilihan kategori Yay Points di Jenius, yaitu Travel (GarudaMiles, KrisFlyer Miles, Traveloka Points, AirAsia points, LinkMiles), e-Wallet (GoPay, Ovo Cash),dan Eat & Shop (MAPCLUB Points).

Yay Points yang dikumpulkan oleh teman Jenius dapat ditukar menjadi LinkMiles untuk kemudian ditukarkan menjadi tiket pesawat ke destinasi favorit dan penawaran menarik dari mitra Citilink.

Haza Ibnu Rasyad, Head of Corporate Secretary & CSR Division Citilink mengatakan, “Kerja sama yang dilakukan antara Citilink dengan Jenius diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi pelanggan setia Citilink untuk menemani perjalanan liburan mereka. Apalagi dengan tidak adanya batasan untuk penukaran Yay Points menjadi LinkMiles, pelanggan dapat mempersiapkan liburan mereka dengan lebih mudah dan efisien.”

Sementara itu, teman Jenius juga dapat menukarkan Yay Points menjadi AirAsia points, poin loyalitas program AirAsia rewards di aplikasi AirAsia MOVE.

Country Head AirAsia rewards Indonesia, Arifin Prasetyo menambahkan, “Kolaborasi ini akan memberikan keuntungan, fleksibilitas, serta nilai yang lebih besar bagi para teman Jenius dan anggota AirAsia. Terutama, dengan perluasan fungsi AirAsia points yang kini dapat ditukarkan untuk pemesanan tiket AirAsia dan 700 maskapai global lainnya, 900.000 pilihan hotel di seluruh dunia, serta berbagai produk dan layanan perjalanan yang terdapat di dalam aplikasi AirAsia MOVE.”

Adapun penukaran Yay Points ke MAPCLUB Points bisa langsung digunakan konsumen untuk bertransaksi online melalui aplikasi MAPCLUB atau toko-toko offline MAP.

“Dengan kolaborasi bersama Jenius, kami berharap dapat memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen untuk mengumpulkan poin, melakukan penukaran poin lebih fleksibel, dan menikmati lebih banyak manfaat lainnya,” ujar Marcella Dewi, Direktur MAPCLUB Digital Asia.

Jelajahi Dunia, Temukan Pengalaman Unthinkable Bersama Jenius

Guna memastikan perjalanan lancar dan menyenangkan, baik di dalam maupun luar negeri, Jenius juga menghadirkan solusi finansial yang dirancang secara khusus dan lebih personal untuk para traveler.

Salah satunya kategori Transaksi, di mana Kartu Debit Jenius Visa dapat dipakai bertransaksi mata uang Rupiah dan sembilan mata uang asing lainnya.

Baca juga:   Asuransi COVID-19 Qoala Kini Hadir di Shopee

Mulai dari euro (EUR), poundsterling Inggris (GBP), dolar Singapura (SGD), dolar Amerika Serikat (USD), dolar Australia (AUD), dolar Hong Kong (HKD), baht Thailand (THB), yen Jepang (JPY), hingga yuan Tiongkok (CNY), yang tersedia 24 jam, 7 hari seminggu tanpa libur langsung dari aplikasi Jenius. Dengan demikian, teman Jenius dengan mudah menukarkan mata uang pada saat traveling ke luar negeri.

Baca juga:   Lamudi Gandeng Blibli Berikan Insentif Bagi Pencari Properti

Teman Jenius juga bisa memanfaatkan fitur Flexi Cash, sebuah layanan dana siaga fleksibel dengan limit hingga Rp200 juta yang dapat dicairkan sesuai kebutuhan.

Hadirnya Flexi Cash dapat memberikan kemudahan bagi para traveler dalam mengatasi kebutuhan keuangan yang mendesak di tengah perjalanan.

“Melalui fitur-fitur yang Jenius hadirkan, teman Jenius bisa mengatur alokasi dana traveling dengan cerdas, melakukan pemesanan tiket dan akomodasi secara seamless, transaksi makan dan belanja yang fleksibel, hingga pilihan tabungan yang personalized. Jenius memastikan teman Jenius bisa fokus menikmati dan menciptakan momen unthinkable selama perjalanan, baik di dalam maupun luar negeri. Ke depan, Jenius akan terus menghadirkan inovasi yang solutif dan relevan dengan kebutuhan para digital savvy,” tutup Febri.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments